Hadiah Avanza Bodong Dari Tango

Posted: June 4, 2009 in Kritik sosial
Tags:

Warta ini pernah saya posting di wikimu lengkap dengan gambar kartu-kartu “penyesat” yang ada di dalam bungkus Tango. Ada baiknya dibaca dan dicocokkan apakah Anda pernah menemukan yang seperti ini.

Siang kemarin 1 April 2009, seorang petugas kebersihan dan lapangan di tempat kerja saya datang menghampiri saya. Dia minta tolong untuk dicek kebenaran apakah betul temannya dapat undian hadiah 1 unit mobil Avanza dari Tango.

Dia menyodorkan selembar kertas yang panjangnya tidak lebih dari 6 cm dan di dalamnya ada sepotong lembaran kertas berwarna merah maron dengan tulisan kuning. Di atas kertas HVS putih ini tertera ,selain ucapan selamat telah memenangkan 1 unit Avanza, ada 4 stempel dan tanda tangan: 1. General Manager PT Ultra Prima Abadi dan tanda tangan Drs. Ahmad.. (sayang tak terbaca ; tertutup tanda tangan), 2.Polda Metro Jaya yang ditandatangani oleh Jendral Pol Wahyono, 3. Dirjen Pajak yang ditandatangani oleh Haryo Wiyatmoko dan yang 4. Notaris, sayang namanya tidak terbaca lengkap karena tertutup tanda tangan. Selain empat tanda tangan dan stempel, ada juga lima logo: Telkomsel, RCTI, SCTV,INDOSAT, INDOSIAR. Dilembaran in I juga tertera nama HOETOMO WIHODO CEO PT Ultra Prima Abadi sebagai penanggung jawab dan sekaligus contact person. Ramai pokoknya untuk ukuran kertas sekecil itu.

Saya perhatikan potongan plastik bertuliskan pemberitahuan sebagai pemenang , nomor telp bebas pulsa 0800-10-77777, nomor telp PSTN 021-44683597 yang bisa dihubungi untuk konfirmasi. Satu lagi nomor yang saya tidak tahu artinya No. RKP 001749001. Scan gambar saya sertakan, semoga bisa.

Saya coba hubungi nomor bebas pulsa tersebut. Nyambung, tapi gak ada yang menjawab. Saya perhatikan jam di kantor sudah jam 3 lebih 5. Kantor PT Ultra Prima Abadi sudah tutup (sesuai dengan pemberitahuan di lembaran putih itu).

Curiga, itulah yang saya pikirkan waktu itu. But, dengan tetap menjunjung tinggi azas praduga tak bersalah, saya putuskan untuk posting berita ini di Wikimu. Semoga ada yang merespon dan memberikan informasi lanjutan. Syukur-syukur ada yang memforward ke produsen Tanggo untuk mengecek kebenarannya. Paling tidak, walaupun belum tentu dan terbukti sebagai penipuan, kita perlu berhati-hati karena tipu-tipu

About these ads
Comments
  1. Oky says:

    Wah sama… pagi2 masuk kerja satpam bilang kalo dia dpt gituan dr Tango. Langsung saya search d google ternyata sdh bnyk yg mempostingny sbg penipuan dan melalui postingan ini saya jadi terbantu. Thank’s.

    • Wah.ternyata banyak juga yg menemukan Kupon Tango Palsu..Aku jg menemukannya dan udah aku hubungi no nya 085853183339 kok beda2 ya? Aneh..atas nama HOETOMO ktanya sruh transfer 2juta 700 rbu..tp blm ak transfer ..udah bc web ini jd th ini pnipuan.

  2. ANDI .S says:

    wah sama ! barusan juga istri saya geger ! dapat kertas spt itu ! saya langsung buka2 internet & saya cari ternyata dpt website ini ! jadi yg bener asli atau penipuan neh ??sebab dicocok kan semua nama2 yg tertera dari kertas undian sama persis dng yg ditulis disini !! wah kalau ini jenis penipuan kenapa polri diam seribu bahasa !!! payah 2 !!

    • sumbodo says:

      Sepertinya hal ini yang hubungan dengan tenggo hadiah Avanza Bodong ini memang sengaja di sebar oleh si pembuat product ,kenapa kalau di bilang enggak sengaja nama dan foto yang tertera di kupon itu tidak merasa di rugikan bahkan menuntut supaya di di tangkap.
      ooooe enggak main2 Loo.. nama yang ada di situ bukan menyangkut nama pak RT dan Pak RW looooo… pejabat RI gile.
      Pejabat kita di main main nin gileeeeeee……

  3. robin says:

    Sama aku juga dapet yang gituan…tapi apa iya ya…kl bener ngurus kemana? dan kl boong kita harus rame2 tuntut..neh

  4. ya hati hati kalau dapat undian seperti itu au barusan dapat setelah saya telusuri dengan paman google ternyata menipu dasar orang ti

  5. guzguz says:

    cuman share juga.., hari ini kakak saya juga cerita pada saya kalau menerima surat seperti itu juga di dalam bungkus ‘Tango’. Dan Dia bingung bertanya pada saya, apakah ini penipuan atau tidak.. Kemudia saya cek di internet, saya belum mendapatkan info yg jelas itu penipuan atau tidak. Tapi yang jelas dari internet pun ternyata sudah banyak yg posting masalah ini.
    Thanx.

  6. ivvan says:

    hiiiiiiiiiiiiii kemarin aku jg dpt kayak gitu tp aq jg bingung mau diapain katanya bodong BAGAI MANA SICH kok bisa gitu dari pihak TANGO

  7. Odjan says:

    semuanya
    pagi tadi aku juga dapat yang gituan
    termasuk 4 stempel dan tanda tangan: 1. General Manager PT Ultra Prima Abadi dan tanda tangan Drs. Ahmad.. (sayang tak terbaca ; tertutup tanda tangan), 2.Polda Metro Jaya yang ditandatangani oleh Jendral Pol Wahyono, 3. Dirjen Pajak yang ditandatangani oleh Haryo Wiyatmoko dan yang 4. Notaris, sayang namanya tidak terbaca lengkap karena tertutup tanda tangan. Selain empat tanda tangan dan stempel

  8. Anang says:

    Td gw jg dpt, trus gw tlp di no ponselnya ktnya avanza nya mo di krm lwt pswt ke juanda dan di minta nyelesaikan dl administrasinya. Gw bilang biasanya klo dpt hadiah beneran itu nggak pake byr2 yg gituan, eh dia tambah marah2. Kt nya suruh baca yg bnr syarat2 ny.

  9. bayu says:

    untuk anda yang bingung, sudah ada jawaban resmi dari pihak tango. tanggapannya bisa anda lihat di blog http://www.wikimu.com judul artikelnya: Horee–aku dapat Avanza.
    yang paling baru sekarang bukang Tango, tetapi Biskuat. modelnya sama. kupon-kupon seperti itu.

  10. Dian permana says:

    Saya kemarin dapet kupon beserta surat pemberitahun yg menyatakan saya dapat 1 unit mobil toyota avanza. Maksudnya gimana? Berlaku penukaran hadiahnya gimana?

  11. Ayke dayank says:

    haha… trnyata bnyak juga yah yg pnya cruta bginian.
    critanya, 3 hri yg lalu kponakan aku ‘nadia’ dpt kupon hadiah lgsung dri tango.
    Papa nya nadia alias kakak aku suruh aku coba tlp ke lyanan konsumen.
    aku sdah blg tdak usah di prcaya itu psti pnipuan, tp pnasaran jg.
    Pas aku tlp aku ngaku nya dri kantor dirjen pajak (seperti yg tertera pda cap pengesahan kupon tango) alhasil pak HOETOMO WIDODO salah tingkah.. haha.. dia blg “Ibu jgan tlp ksini lg ya bu.. sya lg sbuk…” haha.. dasar tukang tipu…!!!
    hati 2 ya smua nya..

  12. heriyanto says:

    ternyata banyak juga ya yang dapat kupon kaya gitu.. aku pikir cuma aku orang yang paling beruntung di dunia ini,he… tadi sore adikku ngasih tahu kalo dia dapat kupon hadiah dari TANGGO.. dia bilang dapat hadiah mobil…. aku sich udah ga percaya aja.. tapi dia bilang isinya sangat meyakinkan banget,sampe-sampe ada tanda tangannya. waduch..jadi penasaran juga nich,ya udah aku telephone aja. eh..ga tahunya ga ada yang ngangkat. besok aja dech aku telephonnya. iseng-iseng aku buka alamatnya pake google.. eh..ga tahunya bnyak juga yang nasibnya sama.. aku pikir cuma aku orang yang paling beruntung.

  13. David Darwis says:

    Sama Saya Juga dapat Kupon Berhadiah Mobil Toyota Avanza dari Tango Produk nya PT.Ultra Prima Abadi atau OT Group.kenapa ya perusahan sebesar itu bisa kecolongan sampai bisa ada oknum yg mengatas namakan Hadiah Milyaran rupiah.apa berarti banyak produk dr PT.Ultra Abadi yg Palsu kali ya ?
    Berarti saya harus berhati2 lagi deh utk beli produk keluaran dr PT.Ultra Prima abadi apalagi kebanyakan produknya berupa makanan lagi.takut keracunan.( soale nya byk yg palsu berartikan )

  14. abu halimah says:

    yup….yup…. benar lo pade…. baru kali ini saya mau di manjain ama perusahaan gede…. eeeeh malah jadi impian lagi deeeeh Grrrrrrrrrrrrr…. gue call yang angkat sih oprator 1 kali aje ngga’ ada yag lain kecuali dia….

    • aryx says:

      waduuhhhhhhhhhhhhh ga ngerti ney gw dptin kuponya ada yg angkat trs naynya no RKP nya hhbs itu dy srh tlp 30 mnt blg ktanya mw ceak…..ehhh tw tw nya ntran tak tlp lagi dy6 malah tanya bu aryx udh berkluuarga

      ?
      gw jwb udh..
      ehhh malah tambah panjang prtatanyaan nya…….swami nya krj dmn>?
      blg g ada dy mlh ngajuin drinya mw cr jodoh…wkwkwkwkwk UANEHHHHHHH…….
      JDI bner gax sey?

  15. PATRA says:

    SAM DONK NICH! AQ BARUSAN DAPAT HADIAH SEPERTI KALIAN-KALIAN, PERSIS NDA ADA BEDAX! BGITU MENYAKINKAN DIBUMBUHI FOTO BESERTA TANDA TANGAN DAN SURAT KEPUTUSAN MENDAGRI, DIRJEN PAJAK, pENKOP dki jAKARTA, SERTA pOLDA METRO JAYA! WADUH BEGITU NEKAT PARA PENIPU MEMBAWA NAMA BESAR INSTANSI YANG MENAUNG DI PEMERINTAHAN INDONESIA .KASIAN BUAT ORANG YANG BUTA AKAN INFORMASI BISA TERTIPU HABIS!

  16. lily says:

    yupz… aku juga nemu, tadi pagi aku sedang nemu undian itu di depan rumah, ciyeeee… penipuan yang lucu, baca ga tuh, pas kalimat yang di kasih kotaknya, “Hati-hati Penipuan. PT Ultra Prima Abadi tidak mengadakan undian berhadiah langsung seperti ini bla…bla…bla…”, dari situ sebenernya si penipu ngasih clue kalo dia gi nipu hehehe…
    dia pintar memainkan bahasa,
    beberapa bulan lalu juga teman kantor ada yang mendapat bungkus sabun attack sachet yang bertuliskan “selamat, anda mendapatkan sebuatkan sebuah 1 buah Honda Yaris”, hampir saja dia percaya, setelah menelpon ke telpon bebas pulsa yang tercantum di PT KAO, ternyata tidak ada…

    hati-hati ya, hari gini, ko dapet undian gampang banget,
    sebelum eforia melanda ketika kita menerima kupon hadiah langsung, perhatikan dulu bahasanya, kalau perlu telpon ke layanan bebas pulsa yang sebenarnya…

  17. MAHDI says:

    ha..ha..ha.. dikira orang indonesia masih pada goblok apa, kerja kaya gitu masih dilakoni g mutu tau, masak aku ma 4 tetanggaku ku semua dapat kupon yang sama tapi bukan di dalam bungkus tango tapi di halaman rumah yang intelek dikit dong kerjanya.

  18. lukman says:

    sawaun..hbs buka puasa, karyawan mertua di bandung jga sama, dia nyerahin kupon yang sama ke kakak ipar dan saya coba chek ..siaaalaannnn…apa maksud perusahaan Tango OT ini..jangan2 “mempropokasi” masyarakat supaya berlomba-lomba belanja..payahhh..payahhh..

  19. yudha says:

    weleh2 aq sudah sempat menghubungi polda metro jaya an. bp condro kirono (081311223459)dan aq sempet diminta 2.9jt untuk mengurus bpkb dan stnk

  20. sulae says:

    astaghfirullah ..emak gua juga seneng banget dapat undian avanza …eh waktu tak liat di internet ,banyak juga yang ketipu ….capek deh ..
    masi ada juga orang kaya gito ….

    gak jadi naek avanza ne ….

    wahahhahahahha

  21. yudha says:

    nih… satu lagi tunga tipu, kasian yang kena tipuannya, avansa, hubungi 021 3832224 atau 085287434455. gila…. bisa-bisanya taro undian berhadiah di dalem tango, pake acara nipu lagi

  22. Fc-akso says:

    Siaaaaaal Siaaaaaal Siaaaaaal Siaaaaaal Siaaaaaal Siaaaaaal Siaaaaaal Siaaaaaal Siaaaaaal Siaaaaaal Siaaaaaal Siaaaaaal , aq kena tipu dri tango., hiks hiks hiks hiks hiks hiks hiks hiks hiks hiks hiks hiks hiks hiks hiks hiks , ni no orng yg ngaku line telepone dri tango 081219904445.. Mohon di tindak lanjuti… Klo ad yg mrasa tersinggu dri ap yg sy ucapkn, mohon krim email ke akukamu38@gmail.com. Ini nyata. Bkan rekayasa. Sy msi punya kupon hdiah trsebut.

  23. KPK says:

    Penipu di Kebiri aja..wekekek

  24. AGUS says:

    untuk aku orang yang g percaya dulu, nd tambah mantap liat info ini…

  25. yono says:

    Ama donk ama aqu.aqu br 2 bl dah dapat mobil 3 apa ndhak kaya tyu.avanza lagi.ndhk uzah kerja to.cr trus adiah dr tango.1 thn dah bz jadi konglomelaraaat.mozok dipinggir jalan aja banyak adiah mobail

  26. Bedul says:

    Kenapa pada ribut, pihak kepolisian aja tenang2 apalagi pihak produsen Tango / OT.
    Makanya stop aja beliproduk Tango ato lainnya dari PT. OT
    Kalo pihak berwajib serius pasti oknum2 tersebut bisa ditangkap…..ya kan?
    Untuk pihak PT. OT ber-siap2lah omset anda turun drastis, kalo mau marah ya sama oknum2 itu bukan sama konsumen.
    Masalahnya aku juga hampir ketipu….soalnya oknumnya berani ngasih stempel / bawa nama POLDA…..

  27. reni says:

    waduh…waduh….
    aku hari nie jga dapet kupon undian kayak gtu jwe…
    aku dah seneng banget
    setelah aku baca di internet ternyata banyak juga yang daper towww..padahal aku dah tlp habis banyak pulsaku…
    wealahhhh…
    kok aku malah disuruh transfer 1,25 jt.la wong aku gak punya uang sebanyak itu yaudah gak aku transfer…
    hati_hati ya……

  28. Agustiar says:

    waduh udah banyak ya ternyata yang dapat gituaaan, adik saya juga dapat kupon dari dalam kemasan tango, sudah dibilangin itu penipuan tapi tetap ngeyel kalo itu bukan penipuan jadi kesel dibuatnya. Tapi sudah saya larang jangan di transfer, syukur uang untuk transfernya ga ada jadi ga jadi deh… he……3x. Moga cepat Mampus tu penipu……… udah kita lagi susah di tipu-tipu terus ama mereka…………

  29. ALIM says:

    saya tadi pagi waktu nyapu rmh juga dapat malahan kayaknya disebar atau dijatuhin dijalan2 malah ada tulisanya HADIAH AKAN DIKIRIM SETELAH MENYELESAPKAN BIAYA STNK DAN BPKAB ini disebar didaerah saya TEMANGGUNG PARAKAN dan untuk POLRI SECEPATNYA UNTUK ME,A,GKAP PELAKUNYA///////THANKS

    • eriyanto says:

      waduhh q kgt bngt hr ini q dpt kupon undian dr tango trnyta q dpt undian langsung tanp di undi yang berupa toyota avanza.setelh q ngecek d internet trnyata banyak jg yang kena dan jg mendapatkn kupon undian yang sama bahkan tmn campus q jg dpt kupon undian kyk itu jd bg tmn2 hati-hati yy…………………………………….
      smog penipu trsbt cpt mampussssssasssssss………………………………..!
      by……………………………………………………………………………….

  30. Argo mantep raharjo says:

    Fuck to penipu yg mengatas namakan tango,pokoknya jangan percaya yg gituan…

  31. Argo begog cah klaten says:

    Plang krja djln nmu krts kbruntungan.Yah undian tango berhadiah milyaran badjingan…,trkjut senang girang.Gak taunya penipuan,emang benr ya indnsia msih bnyk sang penipu sprti bpak Hoetomo wihodo contact pson pt ultra prma abadi yg palsu n badjingan,d kupon it emng mnyakinkn.Ada tnda tngan g menejer pt ultr prma abdi,plda mtrojy.Deptpajak,bahkan notaris.N d sponsori tsel.Rcti.Indsiar.sctv.Indst.Wah ga d dga ga dinyana penipuan bulseet anjinh kncing.Pokok e jngan ktpu tman2 itu palsu 100%….Waspadalah….By bang napi (argo mantep raharjo anak klaten)badjingan para penipu….Moga mampus lhoe….

  32. vie says:

    wadduuhh kaciand banggeds Loch tetangga kuh dapet undian kayak gtu sama…..truss paz di telpon ke numb yang ada di kuponnya…dya haruus ntransfer 2.9 juta buath urus surat2 bpkb ma stnk….untung ajah dy gag langsung transfer……malahaan dy rencananya mau ke kantornya langsung nnya karna takut di boongin….biznya nieh kayak yang bener bangged ya ada tandatangan macem2 trus ada sponsornya juga lagi….bener2 biadab tuh yang nipu…!!!!!
    kasiann bangged tengagga kuh ntu kayaknya berharap bangged dapetin tu mobil………klo nyampe dy transfer bukan untung kali ya rugi yang ada hahhahaa…..
    yaaa untungnya dy cuman rugi pulsa duank 10 rb biarind lah itung2 amal sedekah ajah segitu mah..hehhe buank sial…..

  33. agus says:

    alhamdulillah setelah buka di internet ternyata itu smua adlh pnipuan……..! tdi pagi sy jg dpt undian seperti itu.hati2 ya……..

  34. agum says:

    saya juga dapet no 0853107710001 dan0213832222 dapet toyota avansa udah liat disuruh tranper 3.750.300 ribu cuma nasip aja kok

  35. peler says:

    tangoo peleeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrr……….

  36. yudha says:

    makanya PT.Ot jangan suka mengiklankan hadiah langsung di TV masyarakat mengira benar karena ada iklan di TV hadiah Avanza..saya juga mendapatkan kupon yg lebarnya 6 cm yg dilaminating lagi setelah digosok ada tulisan hadiah utama avanza dari dalam bungkus tango masa palsu jadi yg aslinya gmn dong tolong jelaskan kemaaren saya tlp call center 0852 5535 4888 dan ngomong dgn bpk.edi gunawan dia menanyakan ada no pin gak saya jawab ada pin AG-229 dia kasi selamat ke saya katantanya saya sebagai pemenang hadiah utama pajak undian ditanggung PT.ULTRA PRIMA ABADI ada 2 cara 1.klu mau mbl ada biaya STNK + BPKB sebesar 4.9 jt mbl akan diantar ke alamat…2.bisa ambil uang tunai senilai 130 jt.saya disuruh rembukan dgn keluarga dulu.mereka belum minta transfer uang dan tidak minta no.hp dan nama saya tolong informasinya PT.OT makasih

  37. Darwis says:

    tepatnya tgl 28 Oct 2009, jam 17.00 saya beli taggo dan setelah saya buka, terdapat kertas yang terbungkus platik, setelah saya buka, ternyata pemberitahuan SELAMAT ANDA MENDAPATKAN HADIAH 1 UNIT TOYOTA AVANSA, seperti yang disebutkan teman-teman sebelumnnya, saya jadi bingung dan percaya ngak percaya, pagi hari tgl 29 saya berangkat kekantor, dan saya coba tlp beberapa kali, tapi dari sekian no yang terdapat dalam kupon tersebut, hanya 1 yang bisa dihub tapi ngak diangkat-angkat. setelah saya buka diinternet, ternyata hadiah Berkedok Penipuan.

    kalau masukan sich dari saya dengan adanya Undian Kupon Berhadiah, mending Prodak Tanggo diboikot aja, jangan ada yang beli, khan masih ada makanan yang lain yang lebih enak dari Tanggo. ini benar-benar penipuan berkedok kelas berat yang nyata-nyata kupon undian didalam tanggo.

  38. bagja says:

    wah saya juga td pagi nyampe bulak blk nanya info mengenai hadiah itu.untungny saya belum trnsfr uang yg da d tangan.trimakasih ya allah.smoga engkau menyolehkan oknum dr tango tsbt.amin

  39. Beni Taulani says:

    Saya juga dapat kupon tapi sih felling saya kayaknya penipuan danmerugikan PT. TANGGO tersebut ..kalo bener kenapa pajak ditanggung pemenang……jadi kasus ini harus dituntut ,,kan ada mengatasnamakan polda metro jaya dikupon itu…saya harap kepolisisan dapat menyelidiki kasus ini ..thanks

  40. enddul. . says:

    meng dopok bajingan

  41. Ruoso says:

    wah saya juga dapat..tadi nya kalo dapat mo bwt kawin tapi….dasar tukang tipu…smoga penipuan dapt ditangani sama yg berwajib..

  42. erni wati karim says:

    saya juga menemukan kupon sialan itu……!!!!! saya cuman ingin memberikan perhatian pada perusahaan tango kalau memang masa promosi udah berlalu kenapa masih ditemukan iming-iming hadiah yang NB:belum kadaluarsa hati-hati saja ntar perusahaanya bangkrut loh….!!!!!!

  43. emihad says:

    kalau mang promosi jangan gitu dong…… kasihan yang dapat kupon kayak gue. mau nangis nihh… mau seneng ngak jadi deh.

  44. kandazaky says:

    gue, jg dapat kupon berhadiah dari tango neh. PT Ultra Prima Abadi harus merancang ulang kemasannya sehingga tidak ada lagi oknum yang menyisipkan kopon palsu dalam kemasan tango. kasian masyarakat, banyak yang kena tipu.

  45. Joss says:

    Anak gue juga dapet kemaren.karena mata gue sudah gak bisa baca lagi tulisan yang kecil2 makanya saya suruh anak gue satunya untuk bacain… Gue sich gak percaya, tapi koq ada 4 tanda tangan dari para pejabat dan notaris. Maunya kita tuntut aja perusahaan yang buat ini, karena berada dalam kemasan asli. Ini sudah penipuan dan meresahkan masyarakat banyak, mereka enteng2 aja jawab itu penipuan berarti siapa donk yang nipu. Saya sarankan mari kita rame2 ajukan tuntutan ke pengadilan dan POLRI, biar kejadian ini tak berulang terus.

  46. sunaryanto says:

    Teman teman senasib dengan hadiah PT Ultra Prima Abadi. Berbahagialah kita mendapat hadiah yang lebih besar dari pada avanza; yaitu sharing pengalaman dari teman teman bahwa ternyata hadiah palsu. Benar yang merespon ngapain kita ribut kalau Perusahaan dan kepolisian tenang tenang aja? Aku setuju sekali daripada ribut, jangan beli dan konsumsi produk tersebut bersama produk produk lain yang satu group.
    Teman-teman, janganlah terlalu stress dengan hadiah yang nggak jadi….. kita doakan aja semoga pertobatan terjadi pada diri mereka. Dan kita bertobat juga nggak lagi beli produk tersebut. He…..he……he……. Salam dari Bogor.

  47. bagus says:

    ancritttttttttttttttttttttttttt terlanjur seneng dpt avansa ehhhh ternyata smuax penipuan.tyok arema malang.

  48. budi says:

    kasihan anak gue yang dapat dari TANGO
    katanya perusahaan besar……. nipu nya juga besar yaaa he he he he
    dari kota lumpur lapindo

  49. YUYUN says:

    MOHON KEPADA PIHAK KEPOLISIAN DAN OT UNTUK MENGUSUT, MENANDAK LANJUTI , SERTA MENANGKAP PELALU PENIPUAN YANG BERKELIARAN..
    AGAR TIDAK ADA MASYARAKAT YANG TERTIPU OLEH KUPON UNDIAN TANGO INI,
    SAYA SALAH SATU KORBAN PENIPUAN KUPON BERHADIAH TANGO, UANG YANG TELAH TERKIRIM Rp.21 JUTA…
    MOHON KIRANYA ASPIRASI KAMI KORBAN PENIPUAN DAPAT DI LAKSANAKAN,
    JIKALAU MENGINGINKAN BUKTI DLL, SAYA MENYIMPAN NYA,,
    HUB SAYA DI EMAIL cewek.kece@gmail.com

  50. hafidz says:

    sama gue juga gitu…
    anjjjjiiiiiiklkkkkkkk orang itu…
    annnnjiiiiinnnnnngggggggg…..

  51. ZEIN ABDULLAH says:

    waduh…aku juga dapet undian TANGO, memang boong besar….tapi aku coba hubungin telpon yg tertera dalm kupon…klo nyuruh ngirim duit..ambil aja AVANSA nya..semoga nyungsep !!!!!!!

  52. DEVI FARAH AFIFAH says:

    SEMOGA ORANG … PENIPU ITU SADAR…
    KEMBALI KE JALAN YG BENAR……CARILAH ..!
    HARTA YG HALAL… JANGANLAH KESENANGAN DI UKUR DENGAN MATERI…
    SADAR…DAN SADARLAH..!!!

  53. aris says:

    Kampret …..ne ,tindak lanjutin dong tango….kayaknya emang sengaja ini,kalau memng tango gak ada promo kenapa bisa berada didalam kemasan tango. Gak higienis lagi ne makanan

  54. arie says:

    yahhh kayanya udah girang banget,
    tapi pas liat comment mengatas namakan tanggo lagi banyak penipuan
    iya udah dapet avanza seneng banget eh malah boongan

  55. jabarrahman says:

    Pt Ultra Prima Abadi, jangan dibuat ladang penipuan.
    anak saya hari minggu 6 des 09 beli tango, dapat kupon, senangnya tidak ketulungan, saya diminta segera ambil hadiahnya, sy blang ini penipuan, anak tidak mau tahu penjelasan kita…
    tolong bertanggung jawab PT UPA ada tanda tangan CEO sgala.
    mudah2an CEO di azab oleh maha Kuasa…

  56. nhinad says:

    wah..samaaaa deh…
    kmarin tgl 09-12-2009 saya coba tlp PT ULTRA PRIMA ABADI.loh…krena dapet 1 unit TOYOTA AVANZA dan pakai PIN lagi… trus saya coba hubungi layanan konsumen yg nmr PTSN 021-5012-0239 ada nada panggil sih tapi ngak ada yg ngangkat, tus saya coba yg satu nya CELL 0812-8008-6777 ehh nyambung….. trus saya berbicara sama bpk yang mengakunya namanya PAK EDDY GUNAWAN karyawan dari PT ULTRA PRIMA ABADI… setelah saya negoisasi membicarakan masalah hadiahnya..eh katanya kalo mau mendapatkan hadiahnya ibu harus transfer dle kerekening bendaharanya sebesar 3.8 juta …..untuk ngurus administrasi atau surat2 mobilnya….tapi saya heran yah …disinikan tertulis pajak promo ditanggung oleh perusaahan…tp knapa saya harus transfer uang sgala lagi…dan dia tidak minta data saya cuman sebut nama sj… trus nunggu comfirmasi saya lagi…wah……. apa betul yah….tolong dong….komfirmasinya dari tanggo..apa betul tango bekerjasama dengan PT ultra prima abadi…?????…saya cuman mau agar betul2 tidak ada penipuan sgala…….

  57. rocker Mrtora says:

    bangsat lo penipu,klo ketemu gue injak2 kepala lo………

  58. rocker Mrtora says:

    bikin orang kesal aja ni penipu,cari makan kok dengan cara menipu tau nian lo main judi sapa tau beruntung.
    belatung semua isi perur lo…………

  59. rocker Mrtora says:

    pihak OT jangan diam aja ding.
    yang buruk kan reputasi OT juga.
    jangan bikin orang gak mau lagi makan tango,kan produk lo yang gak laku.
    klo perlu di usut siapa pelaku nya….

    kecewa banget ni gue…
    ketipu habis gue……….

  60. aguspranoto says:

    Wah Penipuan ya,,, tetanggaku jga dpt undian dari kemasan Tango….Heboh seharian itu,,, kalo begini nuntutnya kemana nih sudah taermasuk pembihingan publik nih…..

  61. chandra says:

    ternyata banyak juga yang tertipu, ini kupon kemarin baru saja dapat.

    • nanoe taman (BALI) says:

      ini juga ada koponnya disini… kemaren dapet mungut di bypass sunset road bali..
      1 unit mobil nissan march…

  62. waaaaaaaaah aku juga nemu kupon undian tango di depan rumah. awalnya sih seneng tapi lama lama aku curiga kalo itu penipuan. dan ternyata mungkin bener emang penipuan. kalo aja ga penipuan, AVANZA udah ada di rumah hahahahahaha…

  63. david says:

    saya tadi pagi jam 8 tgl 6 bulan 12 tahun 2009 mendapatkan selembar kertas dan dan kertas keci yang disebutkan mendapat mobil avansa saya lang sung kaget lang sung saya adukan kepada orang tua saya dan ter nyata benar yakin bahwa mendapat mobil terterep pada selembar kertas,yang menjadi keyakinanku adalah tandatangan 2 yang ada dalam selembar kertas senin akan dihubungi kalok ngak bisa akan kami tuntut ke polisi semoga berhasil.amin

  64. iman says:

    td pagi aku dapet … pas d telpon d suruh ke jakarta… gimanaya… tp d kuponya ada tanda tangan dr kepolisian sama ga…

    • Gusti says:

      Hati-hati mas… kagak usah ke Jakarta… Tuh Penipuan,,, Saya aja dapet kupon dari tanggo dan saya udah hubungin orang yang ngakunya hutomo widodo,,, Saya jg d suruh ke jakarta,,, Setelah saya telpon ke PT. ultra di layanan bebas pulsa : 08001077777 tuh semua penipuan… PT. ultra ngk ngadain undian kayak gitu… Jangan mau klo di suruh transfer… Nipu tuh orang…!!!

  65. NANO says:

    barusan anakku dapat avanza juga,cuma udah baca2 digoogle eh malah kenak tipu juga tuh sayang ya ada banyak orang dinegeri ini yg jadi tukang…………….tukang tipu.

  66. wuri says:

    ya ALLOH………q bru percaya setelah buka n bc posting ne. udah ceneng2…mw dapaet TOYOTA AVANZA………eh ternyata penipuan berkedok muaniuz b4. kemarin dpet undian lewat kertas ada nm n tanadatgn GM TANGGO, POLDA,DIRJEN DEPKEU, NOTARIs. nm, tnada tgn, fotonya jelas…..td pgi q telpon contact centernya suruh menyelesaikan biaya surat menyurat mobilnya 3 juta 7 ratus ribu rupiah.dgn yakinnya tu pihak TANGO jual mahal gitu. tp setelah bc pesen ini q yakin b4………BOHONG BESAR

  67. Sunnots says:

    Puas gua maki2 tuh orang
    dasar tukang tipu.
    ayo POLRI tangkap mereka berikut nomor2 mereka yang ada di kupon dan minta dihubungi
    021 99562333 –> Sukri Wibowo
    021 44766699 –> Chondro Kirono, SH

    lacak pakai alatnya KPK dan TANGKAP!!!!

  68. supardi says:

    Yang punya produk TANGO, namanya digunakan buat nipu yaa….

  69. ryo tambenk says:

    klo gtu kasian pihak tanggnya,,,pke nama2nya,,, tpi yg saya heran kenapa ada di dlm tanggo ,,lah trus masukinnya ke bungkus tanggo gmana<<<??? pa da org dalamnya,,,!!!!!!

  70. ARFIAN says:

    wah wah wah… bener2… saya kemr juga abis dapet tuh kertas.. kertasnya kecil dilaminating.. dalamnya ada kupon kecil n kertas ukuran 6 cm an itu…. wah udah keburu seneng ne,… ternyata malah penipuan ya..

  71. vonna says:

    agh parahh
    guw jg dpt nhi yg ptama dr tango yg k dua dr torabika
    tpi pas guw cocokin no yg hrs d hub masa sma padahal dari 2 PT yg bbeda
    hah
    seball
    ktauan bgt nipuny
    atas namanya jg HOETOMO WIDODO tuh..

  72. vonna says:

    agh parahh
    guw jg dpt nhi yg ptama dr tango yg k dua dr torabika
    tpi pas guw cocokin no yg hrs d hub masa sma padahal dari 2 PT yg bbeda
    hah
    seball
    ktauan bgt nipuny
    atas namanya jg HOETOMO WIDODO tuh..

    KEPADA POLRI TOLONG TANGKEP PNIPUNYA YAH MREKA JG BWA NMA POLDA METRO JAYA TUH

    SY ADA BUKTINYA MSH TERSIMPAN DENGAN RAPI

  73. SHONHADJI says:

    wahhh…..dua hari kemarin ibuku nemu bungkusan tanggo…didlm pastik ukuran kecil laminating terbungkus rapi..di buka ada dua lembar yang satu kertas ucapan selamat ada ttd dari polri dirjen pajak,rcti,sctv,indosiar,juga nomor pajak dinsos,nomr telpon, yg satu lembaran plastik kecil full color ….aku sempat bingung….mau di apakan….akirnya aku nulis ini..blum konfirmasi pada pabriknya….masih saya simpan…..soalnya ada ucapan selamat mendapat avanza…. gmgn ya… tolong mas..mas…mbak,,mbak.. kasih saran…smoga aja bukan penipuan….heheh…

  74. hery says:

    saya jg sama…..dasar bangsat para penipu itu…….emang deler toyota cm ada di jakarta…!!!pake dikirim lewat pesawat dari bandara…….

  75. yandi lim says:

    emang dasar…emang dasr kamu bajingan…..
    kalau polisi mau tangkap namanya syahril salim dengan no rekeningnya…

  76. amir says:

    yaaaaa. ampun tadi pagi spupuku dapt kupon yang persis dengan temuan teman2 diatas, setelah di hubungi telp yang bebas pulsa tdak angkat2 n dalam kupon itu juga tertera jangan menghubungi no selain layanan ini. jadi gmna donk ini apakah mau di tindak lanjuti atau g?

  77. Mardani Yustiawan says:

    Sama saya juga, kurang lebih seperti itu. Kalau seringnya seperti ini, untuk apa perusahaan-perusahaan mengiklankan hadiah-hadiah yang menggiurkan? Apakah hanya untuk menarik minat konsumen agar membeli produk sebanyak-banyaknya dengan harapan mendapat nomor undian, tetapi setelah dapat malah tertipu. Kalau ingin berdagang jangan seperti itu dong, itu sama juga dengan menipu, apalagi jika yang mengalami adalah orang yang awam mengenai birokrasi, bisa-bisa jadi sasaran empuk penipu

  78. Ibnu says:

    huuuf dasar penipu…hampir aja gw kena tipu daya lo..bini gw sampe bangun dari tidurnya…pantesan semalam gw mimpi nginjak2 & ngegebukin kepala maling sampe bonyok…nih juga penipu klo ketemu gw dijalan gw hajar sampe ga bebentuk….

  79. Rina says:

    sama berarti, beberapa hari yg lalu saya jg dapat kupon gituan ……. tp saya masih ragu saya coba cari informasi di internet ternyata banyak juga yg mengalami nasib saya, alhamdulillah saya tidak sampai tertipu.

  80. Martinus Wati says:

    Semoga usahamu menipu sesama tidak menimpa dirimu dan keluargamu..AMIN.

  81. antin says:

    baru aja aku plang dari sekolahh
    tiba2 di jalan aku ngeliat kertas yang terbungkus rapihh lalu aku buka
    tahu2 ada bacan undian mobil avanza seneng,takut,&ragu aku baru tahu klo itu penipuam klo kaya gitu polisi harus lebih extra hati2 dalam bertugas dan jagan sampai orng ada yang tertipu lagi
    aku kasihan melihat rang yang susahh dan iya malah tertipu hammmmmmm………..!!!!!!!!!!!!
    mungkin ini pelajarn untuk kita bagaimana kita harus berhati2 dalam melakukan sesuatu dan bertindaknya

  82. endrow says:

    taek kabeh..
    pt tango asu…
    aparat asu semua..
    banyak kejadian yang merugikan g da respon..
    tai…

  83. HERI says:

    HUH…….
    PAGI2 NEMU KUPON HADIAH 1 UNIT AVANZA.
    DENGAN CONTACK PERSON 081219966917
    02150270756.
    TP KO NOMER CNTAC PERSONYA, DG TEMAN2 YG ADA DI ATAS.
    MHN KEJELASANNYA PT. ULTRA PRIMA ABADI

  84. HERI says:

    HUH…….
    PAGI2 NEMU KUPON HADIAH 1 UNIT AVANZA.
    DENGAN CONTACK PERSON 081219966917
    02150270756.
    TP KO NOMER CNTAC PERSONYA BEDA, DG TEMAN2 YG ADA DI ATAS.
    MHN KEJELASANNYA PT. ULTRA PRIMA ABADI
    ATAS NAMA DRS. AHMAD SULISTYO (GENERAL MANAGER)

  85. rio says:

    sadis
    gw jg udh mimpi dapet avanza
    ade2 aje
    plri harus bertindak ne
    org ada kata2 sk dari kepolisian jakarta
    payah…payah dah…

  86. Feddd says:

    Wahh…
    Gilaaaa…
    Ga ada kerjaan,..
    Ada orang nipu ky gini,..
    Go to hellll,..!

  87. NAeeeka says:

    Hahh ? ?
    Masa penipuan ? ?

    Tadi siang aku ama mamah k’bank buat nyetor k’no.rekening yg ud di kasih tau ama Drs.hoetomo itu,,sebesar Rp2.057.000,-

    Tau darimana penipuan ? ?

    Balas comment aku secepatnya ya …
    thX

  88. awan says:

    huuuffff ternyata penipuan ya,,, baru saja aku temukan kupon hadiah langsung toyota avanza tanpa di undi…
    lengkp dgn tanda tangan pejabat,,tapi punya tidak di bubuhi logo tv2 swasta,,,,
    untung aja gw buka google,,lagian no costumer servicenya juga beda,,,
    go to hell aj lu penipu!!!!!!

  89. beby says:

    anjrit aq kehilangan uang 300.000 gara-gara ketipu hutomo ancok tango disuruh kirim no voucher simpati….

    azab menanti penipu tango

  90. punar says:

    sama gw jg dapat kupon tango, tp di gw tanda tanganya da 3 orang, dari pihak tango Hardyanto Atmadja/general manager, a/n Kapolda Metroo Jaya Drs. PUrwoko Susanto, NOtaris Risman S Tarigan..emang sekarang lagi musim tipu menipu dan korupsi…ya beginilah negara kita..

  91. dee says:

    dasar penipu, untung aq bl0on sempat ditipu… kupnnya sih udah di tangan eh bigitu buka internet ternyata penipuan…
    tindak lanjut donk tango… jangan diam aja!!!

  92. dee says:

    drs. agus darsono yang mengharapkan uang 2.300.000 dari saya tunggu aja ya… ntar hari kiamat baru nyampek uangnya…. toyota avanzanya buat kamu aja, pake untuk kendaraan ke neraka hahaha….

  93. fauzi says:

    gw jga dapet tuh bru neh tgl 9-2-2010, tp blum gw tlp. SELAMAT ANDA MENDAPATKAN 1 UNIT TOYOTA AVANZA, BUSSSET…. kaget deh tuh gw…, bawa2x POLDA METRO JAYA MA DIRJEN PAJAK lg. ada 3 lembar kecil2x. mudah2xan orang OT baca, coz gw mau sumbangin TOYOTA AVANZA na kepanti asuhan terdekat aja. sapa tau gw di surga dapet ALPARD. AMIN……

  94. juan says:

    dasar taii…
    mau nipu tapi begooo. . .
    mau nipu belajar dulu….

    gk bisa kasih hadiah mau kasih hadiahh …
    kasian bgt sii u.!!
    dah bakar ajah tuh PT UTRA PRIMA ABADI. . .
    untung g buka web ini..
    hahhaha…
    cacad!!!!
    makan tuh mobill!!!sama keluarga u ..!!

  95. AKU says:

    Satu kata aja K.O.N.T.O.L

  96. mega says:

    Waaaah kalau se Pulau jawa aja seperempat jumlah penduduknya dpt avanza spt sy ……maceeeeeeeet

    apa ga ada cara lain untuk menipu…..basiiii kale

  97. eddy says:

    Aduuuuh saya bener bener ga sempet ambil aja deh buat pembuat kuponnya

  98. nhuuy says:

    bangsat bgt dahhh…
    kalo mw nipu jgn kya gni donk cara’a…

  99. Udi Safrudi says:

    Alhamdulillah kami sekeluarga masih dilindungi oleh Allah SWT. Terima kasih rekan2 yg udah kasih informasinya. Semoga kalian semua tidak sampai mengalami kerugian yg lebih fatal. Untuk menambah info aja, saya mengalami hal sama seperti anda. Pulang dari tempat kerja, istri saya menyerahkan kupon undian yg berhadiah Toyota Avanza dgn ciri2 CC 021-30805833 dan 021-44798816 di sponsori RCTI dan SCTV. besok paginya, aq langsung cek keaslian kupon tersebut dengan mengunjungi website http://www.ot.co.id/product_news.html. ternyata kupon tersebut tidak sama no CC yg ada di web resmi OT. No. CC 021- 717 90 989 atau Bebas Pulsa 0800-10-77777. Salam

  100. Yoshi says:

    Ini terjadi Senin pagi, 2010 dr PT.Ultra Abadi….
    dan Hadiah akan d kirim setelah mentransfer uang sebesar Rp3.700.000,- dari mana buktinya? harusnya kalau mau membuat Hadiah Lebih baik pemenang diharapkan datang kePolda Metro Jaya dan dipertemukan kedua pelah pihak.

  101. Yoshi says:

    Ini terjadi Senin pagi, 2010 dr PT.Ultra Abadi….
    dan Hadiah akan d kirim setelah mentransfer uang sebesar Rp3.700.000,- dari mana buktinya? harusnya kalau mau membuat Hadiah Lebih baik pemenang diharapkan datang kePolda Metro Jaya dan dipertemukan kedua pelah pihak. Thanks Info nya tmn2 d googleNews.

  102. ndroe says:

    Pagi ini g dapet juga , langsung g cek ke internet ternyata menemukan tulisan ini dan ini penipuan … hati-hati buat yg dapet . mudah-mudahan gak banyak orang yang ketipu dan orang yang nipu ini mudah-mudahan dapet balesannya ….

  103. Dhony YY says:

    sama tuch tadi pagi pas mau berangkat kantor, didepan rumah sy menemukan undian tanggo hadiah mobil avanza dlm plastik putih kecil yg isinya kupon dan surat kecil ucapan selamat yg ditandatangani oleh beberapa pejabat dan ada sponsor Logo Televisi-televisi Swasta.. .tapi gua ndak ambil Pusing pasti penipuan …mana ada undian dilempar didepan rumah ..Mobil Lg hadiahnya nggak mimpi saya ..ha..haaa

  104. Dimas says:

    waduh emak gw juga nemu bginian pas lagi nyapu kemaren sore, menang 1 avanza tanpa diundi, lengkap dgn ttd petinggi2 yg bersangkutan, logo beberapa tv swasta, no yg bisa di hub 08886135329 dan 081388640222….tapi ga diangkat2.
    gw googling aja eh nemu blog ini ternyata kasus beginian dah jalan hampir 1 tahun ya??? tapi koq masih terus berlanjut ya, padahal korban dah banyak, thanx all info nya….

  105. Dimas says:

    buka aja http://www.ot.co.id

    ada notification yg menuliskan klo undian tango yg sedang qta bicarakan sudah berakhir dari tgl 31 mei 2009

  106. bayu says:

    memang adanotifikasi itu di lamannya ORANGTUA http://www.ot.co.id tapi tampilannya kurang bagus sehgga gak kebanyakan tidak eye catching

  107. Lilis says:

    maksih yaaa jd tau nich…..

  108. saprol says:

    ahhh …. brengsek tooo orang …
    ] ga da krjaan apa …
    ] ahhh percuma gua pegang kupon palsu yang tertulis asli
    ] moga aja gua kan dapet kupon palsu tango
    kmudian si pembuat onar itu mendapatkan kupon NERAKA !!!!!!
    amin …
    100% tulus dari lubuk hati yg trdalam ….

    my fb : fahri_unkull@rocketmail.com

  109. ieda says:

    eeealah….. masih ada polisi, direktur gadungan trus pihak Tango n Pemerintah gimana????
    baru kemarin kakak aku dpt hadiah avanza, aku coba buka internet , ternyata buanyak yang tertipu.
    jadi jangan mimpi dpt rejeki besar kalau tidak dengan bekerja keras. bagi yang menipu terusin aja menipu tp tanggung sendiri akibatnya ya!

  110. adi says:

    Mudah2an ini bisa membantu teman2, saya kebetulan mendapatkan web ini dari teman yang terkena penipuan tersebut dan mengadu ke kepolisian :

    http://humaspoldametrojaya.blogspot.com/2009/04/enam-pelaku-penipuan-undian-berhadiah.html

  111. mulyadi syachrial says:

    hadiah langsung kami antar ke alamat anda setelah anda menyelesaikan biaya balik nama BPKB dll, anjir…pajak kami tanggung sepenuhnya, sekarang kolo udah ada dapat yang gituan mending di abaikan aja, bagus lah kita punya pikiran untuk cari info kesisni, penipu…

  112. June's says:

    turuti aja apa yg mrk minta.. kl minta duit.. cari aja duit dari setan.. nah nanti tumbalnya yang dapat itu duit sampe 7 turunannya ….

  113. ya'nuur permatasari says:

    baru saja pagi ini sekitar jam 06.00 di depan rumah saya, ibu saya menemukan sebuah kertas yang bersegel dan berbungkus plastik rapih .
    disitu tertera hadiah pemenang dengan uang senilai 45 juta rupiah, tapi saya masih ragu dan tidak yakin apakah itu benar atau tidak ??
    untuk itu saya mohon kepada PT.ULTRA untuk dapat memberikan informasi yang lebih jelas dan rinci lagi .
    thx .

  114. MamaJean says:

    Kakak saya di Bandung tadi pagi-pagi telepon, dia bilang dia dapat hadiah dari Tango, yaitu Avanza.

    Dia bilang ada kertas kecil hologram dibungkus plastik, ada logo garuda dan logo OT serta logo stasiun TV seperti RCTI,Indosiar, SCTV sama Telkomsel.

    Pas saya seach di internet ternyata banyak yg share pengalaman ditipu juga, Alhamdulillah kakak saya belum sempat berhubungan dengan penipu itu.

    Semoga para penipu itu disadarkan oleh Allah, agar mencari rejeki dengan halal.

  115. bbb says:

    sama aku jg kena tipu coi

  116. yppy says:

    Gw nemu kupon aneh jg d dpn rmh, bentuknya kecil tp tebel bikin orang penasaran…hahaha
    iseng2 gw baca & gosok, eh menang avanza….aneh.
    gw curiga, bisa dpt hadiah besar semudah itu.
    cukup menyakinkan sech, ada 2 lembar selembaran + 1 kupon. ada surat kepolisian segala lagi hahaha.
    Untung gw gak banyak cerita2 dolo ma ortu, nanti pada kecewa berat kan repot.
    Untungnya gw gak gaptek…makanya gw cari info d internet. dan ternyata……AKU TERTIPU….
    untung blum d telp, gw takut kena hipnotis… hehe

  117. taufik says:

    kemarin siang saya nemuin kupon aneh bentuknya kecil dan dibungkus rapi dengan plastik di dalamnya terdapat 2 lembar kertas. lembar pertama yang bertuliskan dari PT.ULTRA , yang tulisan selamat anda mendapatkan satu buah unit toyota avanza. dan lembar kedua bertuliskan dari aparat kepolisian METRO JAYA JAKARTA. terus di seponsori oleh beberapa stasiun televisi seperti Indosiar. Sctv Rcti serta Telkomsel
    awal’ya aku ngerasa apa ini memang benar

  118. PENASARAN240775 says:

    Kalau itu tidak benar kenapa kupon tersebut ada di dalam nya … ??????????
    jadi hati-hati teman makanan itu palsu dan di RAGUKAN HALALNYA

    siapa yang bapak/ibu/saudaranya kerja di Dinas Pajak berarti perusahaan ini menggelapkan pajak

    Hey Pabrik tango……..BUKA MATA KAU berarti ada orang yang merusak citra tango,,, bisa-bisa JUALAN KAU GA LAKU……

  119. ch says:

    saya dapat 4 kupon yang sama didepan rumah.kynya sih emang disebar gitu aja sama dia.Pokoknya buat teman2 yg mendpkan undian bentuk apa aja.tetapi hrs menghubungi perorangan iotu sdh pasti peniipuaan.Ok

  120. agus says:

    pd tgl 23 maret 2010,seorang tmn sy mendapatkan undian dr tango berupa 1 unit mobil avanza dg hati senang lalu tlp CEO PT.ULTRA PRIMA ABADI Bpk.Bambang Irawan..beliau meminta tmn sy untuk mengirim sejumlah uang sebesar Rp.4.750.000 via POS pd saat dikntr POS tmn sy hrs mnghubungi beliau kembali,setelah ada gelagat mencurugakan tmn sy tdk melanjutkan’n…

  121. wiyanto says:

    yah sama dengan temen saya tadi siang nemu tenggo di depan rumah yang saya kerjakan dan didalamnya juga ada kupon persis yang anda anda ceritakan sampe sekarang masih dia simpan terus saya ragu ragu maka saya buka web ini eh ternyata beratus ratus orang yang mendapatkan kupon tersebut dan temen saya udah girangnya gak ketulungan tapi setelah saya unjukin web ini dia cuman bisa bicara yyyyyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh di boongin to kirain beneran mobil mau di bawa pulang kampong ke sragen gak jadi deh .hidup penipu teruskan tipuan anda nanti kalau sampe kena santet gak bisa merem lo baru tau belom kena batunya sih kau penipu

  122. zombiiiiiiiiiiiiii says:

    ((((((((((huaaaa huaaaaaaaa huaaaaaa, hiks hiks hiks))))))). Gua kena tipuuuuuuu

    Ada ada saja…. neraka jahanam lu yang suka nipu..

  123. adang says:

    duh ampir aza bokap ketipu nih………… kmrn bokap nelp ke aku katanya boka dapat hadiah mobil dari tango……. untung bokap nelp aku n aku browsing daaaaaaaaaaaannnnnnnnn alhamdulillahnya gak tertipu…….. toabt hey para penipu……. neraka jahanam ganjaran tuk kalian…….

  124. irf***** says:

    untung ane gk ke tipu gara” tuh pocer…
    v kok yg dibahas beda ma yg ane temuin nomor telp/CS n nama” nya!!!

  125. mikhael says:

    wah ternyata penipu… aq jga dpet… mksi atz infonya…..

  126. maticgaya says:

    wahhhh pagi tadi dapet juga. he he he …. Masak kupon udah dibuang (habis setelah digosok isinya : ANDA BELUM BERUNTUNG melulu)….. eh kuponnya datang lagi . Kali ini isinya SELAMAT ANDA MENDAPATKAN 1 (UNIT) TOYOTA AVANZA …. Bodong !

  127. maticgaya says:

    Hebatnya penipu ini bisa masukin kertas kupon undian ke dalam kemasan Tango. Pastinya dia belajar dari si DEMIAN kale ya !

  128. kena deh... says:

    hati hati… waspadalah …. gw jg dapet tp pas gw hubungi malah minta duit…. ANEHHHHHHH.

  129. dwi says:

    w jg bngung ne,,sodara w jg dpt undian dri tango dpt hadiah langsung mobil avanza,,,tpi dh d tlp kpusat na mlah over lg k samsat kepolisian,,n

    mlah mnta tebusan bt bkin STNK N BPKB,,,MDH2 AN JA DA BNERNYA,,AMIIIEEENNN

  130. dila says:

    jangan pernah mengaadakan suatu penipuan atas nama hak orang lain. jika emang gak ada jangan bohong lau emang gak ada omong aja langsung kasian dong dengan kapolda metro jaya harus mau dituduh kayak gini……….. orng masih mau tetep mau beli kok tanggo nya,,,,,,,,,,,

  131. verra says:

    waaah…banyak jg yg ktipu,,aku baru dpt kbar dr tmn kantor nih,,kt’a dy dpt mobil dr tango,,tuh org’a lg sibuk ngurus ini itu,,,gw c dah ga percaya aje,,smpe cri d web eh ktmu xn,,huuuffft…tar gw ksih tau tmn w dh,,trnyata ITU TIPUAN

  132. itha says:

    iaa gua jga dapet undian itu tapi tau bener tau kga !!!

  133. Fauzian says:

    Wew!gue mlh d minta 5,7juta buset rupa na penipuan

  134. kliwon says:

    hehehe. kirain cm saya doang gan….! ternyata sy orang kesekian ribunya yg ke tepu… nih orang kurang kerjaan x ya gan….!

    NB: bagi yg membuat dan memasukan kupon ini ke kemasan tango, jangan salah nanti sy tagih sodara di akhirat, karna sodara telah berhutang kepada sy dan kawan2 1 unit mobil toyota avanza.
    ingat itu………..!

  135. anwar says:

    seharusnya polisi tindak dong..
    jangan cuman tidur jaa
    saya juga dapat yaaa tapi tu cuman boongan..
    klo g salah tu kan juga tugas polisi juga kan ngusut penipuan..
    ah…. capek polisi indonesia…
    cuman demen honor e ae

  136. Sugih says:

    Hari ini aku dapet….. juga, lum aq konfirmasi. kalu emang bodong yaaa blum rejekinya kali. Mohon pihak Tango ada konfirmasi yang jelas mengenai program ini. Thx All

  137. Torang Siahaan says:

    Semalam kakak aku dapat kupon dari Wafer Tango isinya anda dapat 1 unit Mobil Kijang Innova , Na isi Surat ini begini : PT.ULTRA PRIMA ABADI menyampaikan kpd saudara(i) yg mndpatkan surat ini dmnapun atau daerah mana saja didalm Produk TANGO berarti sah,resmi mendptkan Hadiah Langsung dari perusahaan kami tanpa diundi ( Selamat anda beruntung mendapatkan hadiah ) berupa : 1 unit Mobil Toyota Kijang Innova, Informasi lebih lanjut Hubungi Drs.Hoetomo Widodo,M.si. Tlp : 081315115158 , nah waktu kakak saya ngubungi eh tahu2 dia minta transfer uang ke rekening BRI, dstu dia bilang minta 2,9jt , dan curiganya saya dia minta mendesak pula , nah saya semakin curiga karena dia bilang lagi brpa ada duit ibu biar saya tambahin kurang2 sedikit tidak apa2, nah saya langsung ambil laptop dan search di google krn saya semakin curiga lht tingkah laku si bpk.tukang tipu itu, eh tahu2 sdh bnyk rupanya yg hampir kena tipu saya baca di google. nah saya langsung tdk percaya dgn bpk.Widodo tukang tipu itu, hampir kakak saya kena tipu, ya syukurlah saya langsung update informasi…he..he..he…, nah bagi teman2 jgn cepat percaya dgn hal2 seperti itu, dan bnyk lg modus2 yg membuat kita percaya,intinya jgn cepat percaya ketika diiming2i hadiah yg besar terimakasih…

  138. joe says:

    saat tu ibu q bli tanggo wafer,eh…..nma nya jga ibu2 klu dpt hdiah avanza ya senang kwkakaka…….trus ku pnasaran ku tlp,eeeeeeeh………lha kuk sruh trnsfr uang,emang na uang tinggal gunting pa sialan mau nipu,ku tak semudah tu d boongi,trus ku buka2 d google eh trnyata bnyk tman2 yg dpt avanza jga kwkakakakaka………..

  139. echa says:

    dasar ga tau diri emang,enak apa ditipu…..aku ngesel dech beli TANGO,,,,,terus”selamat anda mendapatkan 1(unit) oyota avanza

  140. laura says:

    eh,banyak juga yach orang yang udah ketipu…..udah berapa banyak nihhh!!!!!orang yang udah ketipu,,,,pas aku beli TANGO terus ada kartu gosokannya dan digosokannya itu bilang”selamat anda mendapatkan 1(uni)toyota avanza!!!!tapi itu bohong,coba kamu rasain PT.ULTRA PRIMA ABADI enak gak ditipu?????

  141. bagus says:

    wduuhhhhhhhhhhhh
    ternyata sya jga hampir jdi korban yang ke-1000 kale..
    minggu malam adik ku dapat kupon dari Wafer Tango isinya anda dapat 1 unit Mobil Kijang Innova , Na isi Surat ini begini : PT.ULTRA PRIMA ABADI menyampaikan kpd saudara(i) yg mndpatkan surat ini dmnapun atau daerah mana saja didalm Produk TANGO berarti sah,resmi mendptkan Hadiah Langsung dari perusahaan kami tanpa diundi ( Selamat anda beruntung mendapatkan hadiah ) berupa : 1 unit Mobil Toyota Kijang Innova, Informasi lebih lanjut Hubungi Drs.Hoetomo Widodo,M.si. Tlp : 021-50324066, nah waktu saya ngubungi eh tahu2 dia minta transfer uang ke rekening BCA, dstu dia bilang minta 1,75jt

  142. mus says:

    waduh sama deh, kita kena juga nih….

  143. dira pratiwi says:

    bagaiman sihh???
    kinerja pihak pt ultra dengan OT kenapa antum tidak cepat tanggap dengan cooment yang telah ada ,, masalah seperti ini bukan nya akan menjadi acuan kepda pihak terkait ,,
    hendaknya pihak terkait membuat selembaran atau tayngan untuk publik karena telah marak nya kasus penipuan yang telah ada,,
    tolong tanggap masalah ini,,
    apa itu benar ????????????????/

  144. Kurdi says:

    Jiancuk, Bangsat , Anjing Burik. gw plg benci yang kayak gini.dari pertama gw dah gak percaya. dulu gw pernah kena tipu sekarang jgn sampe kena lagi.makanya begitu dpt langsung gw cek internet dan ternyata dugaan gw bener.ni org msh beroperasi dah hampir setahun.
    Polisi pada gak tau apa ya…apa pura2 gak tau? gw pengen tau orangnya kayak gmn?

  145. elis says:

    walah…hampir aja gw ketipu jg…hbs dikupon hadianya pake ada no.surat pemberitahuannya lg ( No.301 UPA/S/S/01/VII/2010),siapa yg gak hampir kejebak coba…tp klu ini penipuan kok instansi yg terkait tenang2 aja ya…pdhal ini dah jelas2 penipuan…..Gila nih TANGO…bisa bangkrut klu kebanyakan nipu org…..

  146. www says:

    wah ini bner penipuan… saudara q juga dpt kupon begituan sma dg ketrangan yg di tulis… model ini udah lama mulai thn 2007, tdk hanya Tenggo yg di buat kedok penipuan, melainkan unilever juga…

    perhatian buat masyarakat Indonesia jagan mudah percaya pd undian kopon model begituan… semoga biyang KerokY segera mendapat balasan sesuai dg perbuatanY…..

  147. Aa budiara says:

    Lier _lier tdi nya Gue mau dapat mobil avanza eh ternyata penipuan, eh yang suka nipu waspadalah waspadalah eh kaya bang napi dong eh orang penjahat penipuan pasti kmu kena tangkap polisi.SORRY YA

  148. Irna says:

    Hari ini Manager HRD gw juga dapat kartu seperti itu didalam kotak Tanggo dan ketika ditelpon diterima oleh orang yang bernama Utomo dan mengatakan bahwa memang benar hadiah tersebut. Hadiah akan dikirim ke alamat rumah dan sebagai jaminan manager gw harus mentrasfer uang sebesar Rp 3.015.000 ke rekening atas nama Aryanti, BCA no. 1791574183, yang diakuinya sebagai keuangan di PT. Ultra Prima Abadi. Untung manager gw nelponnya dikantor dan didengar ama teman gw yang pernah kerja di Orang Tua Group dan langsung nelpon salah satu temannya yang masih kerja disana, yang kebetulan adalah orang HRD. Katanya karyawan yang namanya Utomo udah lama gak kerja di sana dan bilang kalau disuruh transfer uang ke rekening pribadi itu bohong.
    Teman-teman gw lagi mo ngerjain tuh orang yang nepu.. DASAR PENIPU.. Pengen dapat duit koq pake nepu segala.. Mo dapat duit ya kerja dong..

  149. Sundri says:

    wah, betul tu bang, ane juga kedapatin kupon yang serupa, katenye anda mendapatkan 1 unit mobil, ternyata banyak juga ya modus penipuan di dunie ni, semoga tuhan mengampuni orang -orang seperti itu, dan diberi jalan yang lurus, amin!!!!!!!!!!!!!!!

  150. Jumeno says:

    Wah ga jd seneng nich,mobil cm impian,bru ja q dapet undian yang serupa,
    haduw…,
    hah..,
    bwt temen2 hati2..,
    indonesia memang kacau!!!

  151. seva says:

    Trnyta tukang tipunya lum ketangkep ya?
    Saya tadi jg dapet,, tapi bukan di dlm kmasan tango,mlainkan di teras rumah yg trbungkus plastik.
    Selelah q buka n q bca,lngsung kurobek!
    Untuk apa? Cz q gak ingin krtas tsb dbaca ma org laen n mmbwt org itu terbujuk oleh krtas it.
    Cz q kasian ma penipunya,mudah mudahan dy cepet insaf,biar dosanya diampuni Allah.
    Hati2 ya teman2 skalian!

  152. humayroh says:

    hy….aku juga mau berbagi cerita nie……..
    aku juga dapat baru bgt hari ini dan saya kata na harus tranfer untuk pembalikan nama STNK mobil itu
    dan yang aku bingungkan apa mungkin itu bener terjadi.nti klo kita udah tranfr ga di antar lagi tuh mobil
    aku juga ga abis pikir ya ko ada yach penipuan yang bawa2 nama kapolda metro jaya gitu.
    apa ga kena sangsi,uhhh
    payah banget yach negri ini polisi aja ikut2n menipu gmna presiden na………..

  153. nana says:

    kemarin tgl 08 Mei 2010 adik saya juga dapat hadiah dari tango 1 unit toyota avanza. Katanya mau dikirim ke alamat adik saya……. tapi sampai saat ini belum sampai rumah juga>>>>>>> bener nggak seh ????????

  154. atty says:

    Saya juga dapet kupon tango, terus telp ke layanan konsumen ada yang bicara… tapi langsung mengalihkan ke no HP.. saya curiga.. karena nada suaranya datar… terus buka internet ternyata banyak cerita yang sama PENIPUAN… smg kalian penipu di azab oleh Allah SWT… Polri usut tuntas penipuan terbuka ini, kan jelas ada identitas pelakunya…. makasih ya sharenya…

  155. HADRIAN says:

    hy,,,para penegak hukum…segeralah tangkap dan adili orang2 yg melakukan tindakan penipuan…sebelum memakan korban yg lebih banyak lagi….
    biadab para penipu..!!!!

  156. NO3BH4L4Z45 says:

    polisinya lagi sibuk tuh ngurusin teroris..lagian penipunya kayaknya kerja sama bareng polisi…buktinya polisinya adem ayem tuh…seandainya kita lapor polisipun pasti di tanya macem-macem bisa-bisa kita yang di tuduh mencemari nama baik..belum bikin berita acara pengaduan dan harus diigat semua gak ada yang gratis…kasieeeen deh kite.tapi kalo mau lapormah di situs polri aja itupun kalau di respon,,habis banyaknya dicuekin sieh.

  157. AGUS says:

    msi ad lg bredar kpon hdiah avanza di BALI thn 2010 kko kpolisian tdk prnh mlacaknya & prusahaan tdk tkut repotasinyam jlek,..
    klau bgini kn msyarakat rsah ea,…
    d mhon msyaarakat laen tdk tergiur dgn kupon hdiah,..
    aaasssssuuuuuuu !!!!!!!
    bbaaannggsssaaatttttt !!!!!!

  158. novyar says:

    Makasih ya atas informasinya, saya jg mengalami hal yg serupa, memang kurang ajar jg tuh PT, smoga bisa ditindaklanjuti oleh pihak yg berwajib, minta artikelnya ya..buat informasi sama kawan2ku juga, and then singgah jg dong ke sitequ :)

  159. i'ing says:

    yah banyak juga kena tipu ea ?
    ak jg dpat nich dari adk ak ,masak 2 tmenya jg dpt avanza mencurigakan
    untung ak buka posting ni jd tw de ternyata penipuan
    sangat amat menyebalkan…….
    tapi ni yg tukang palsu perlu ditindak lanjuti tu……
    =(

  160. pembunuh sadis says:

    teman saya menemukan kupon avansa di dalam kemasan tango yg masih tersegel??? ternyata penipuan… kami berharap dari pihak tango ada tanggung jawab sehingga tidak semakin bnyak yg tertipu… apalagi orang desa yg masih polos..
    yg jadi pertanyaan bagaimana kupon bisa masuk ke packing yg tersegel??? seumur hidup kapok beli tango… penipu… kasian deh loe monyet!!!!
    pihak polda yg namanya dicatut gimana nih??? diam2 doang??? ganyang aja tango, ditutup aja ato disegel gitu!!! menipu masyarakat… mudah2 bos tango pada bangkrut.. 7 turunan makan tai anjing…!!!!

  161. pembunuh sadis says:

    teman2 jadi pada curiga, jangan2 ini perbuatan dari BOS TANGO…??? beserta anak2 dan kluarganya.
    tolong dong POLRI gimana nih?? masa tidak ada tidak lanjut… instansi anda dikait2kan masa diam aja… tertulis dikupon POLDA ikut menjadi saksi… gimana nih??? hebat bos TANGO gak ada takutnya ma orang… salut deh…

  162. gery aardian says:

    wah gue juga dapet ni dari tango suruh mnghubungi Drs.hoetomo widodo telp 021-50324104 wahh beneran gag ni??? wkwkwkwkwk

  163. gery aardian says:

    polisinya udah dikasih wafer ma OT orang tua… jadi gag mungkin nyelesain masalah ini…

  164. aldi samarinda says:

    sudah senang2 saya mndapatkan bngks tango yg mndapatkan mobil avanza ternyata saya telephon bkn nmr pt tango saya waktu itu di suru meneransferin uang sebesar 3,99 jt dan saya tdk pnya uang sebesar itu mkanya kwn2 jgn mmbli tango / mknan yg dari TO
    memang pt tango seperti belanda gila

  165. gatoet says:

    kampret, saudara gw juga ketipu
    mohon ditindak lanjuti dong pihak Tango, sama yang berwenang..jangan diam saja..
    masyarakat Resah juga ni,..dengan penipuan ini…

  166. imam says:

    iya bos sama,tadi temen q jg kena tipu,dasar baaaaaaaaaa……..!
    q jg heran temenq padahal orang pinter ko bisa di tipu ya??????
    abis kebiasaanya minteri orang sich,,, mngkin karma kali ya,,
    hem,mmmmmmmmm

  167. rustandi says:

    Pengalaman istri saya juga sama….
    dapat kupon undian unit mobil TOYOTA VANZA DARI TANGGO…
    untung ga kena tipu….!!!
    hari gini masih aja ada yg mau nipuuuu

    Apa kataduniaaa……

  168. SURAFAY says:

    Kebenaran yang dijunjung tinggi tadi pagi saya juga dapat kupon yang sama, syukuran dapat AVANZA, sualan tuuuka mobil datang diantar kerumah mimpiku buyar akibat anak yang pengen jajan ngadat……cialan dan kecian deh lu mimpiku keganggu!!^^&$$$$

  169. roy says:

    horeeee…….. dapet avanza n kijang inova terbaru dalam waktu 30 menit. kalo masih ingin dapet lagi dijalan-jalan masih banyak lho……, tapi mobilnya orang-orang yang sedang macet dijalan.
    ma kasih ya Produk tango dan molto yang dermawan atas TIPU-TIPU-Nya. Ayo….. produk yang laen jangan mau kalah harus lebih dasyat……

  170. Harys says:

    iy bos, tadi pagi depan rumah ane ada yang gituan … tapi ya udah ga meyakinkan

  171. iqwanjogja says:

    doian aja sama2..moga2 yg nipu besok udah ditemukan kelindes AVANZA..amien..selesai

  172. uen says:

    tukang tipu loe

  173. uen says:

    waduh udah sampai jug bro penipuannya ke KEPRI
    Tanjungpinang……..ngetop banget y tu tukang TIPU………..

  174. selang says:

    hati hati coy….mending cpet berhnti dari kerjaan nipu orang….
    skrang lg musim bakar bakaran….
    ntar kntor lu lama lama ad yang bakar………………………..

  175. Gus Mus says:

    Hari ini, tetangga saya juga mendapat kupon yg sama! Dia datang ke rumah dg perasaan gembira sekali, mungkin dia tau kali ya kalo saya bekerja di PT. UPA Sby. Jadi saya langsung tahu kalo ini penipuan! Krn terlihat no. Telp yg tertulis di kupon berbeda dg telp bebas pulsa layanan pelanggan, eh..dia ga percaya! Trus dia datang sendiri ke kantor PT. Artha Boga Cemerlang distributor PT. Ultra Prima Abadi. Blm brtemu dg yg kerkompeten menjawab eh.. Di usir satpam!
    Kasihan ga tuh!
    Nah.. Sekarang bagaimana diri kita sendiri menyikapi hal tersebut!
    Serta org2 yg di sangkutkan, tidakkah mengambil tindakan??

  176. Sandi Ferdinand says:

    ASU NEH TANGGO….
    TUTUP AJA PERUSAHAAN LU KALO LU GA BISA NGURUS MASALAH SEPELE BEGINI…
    ATO JANGAN-JANGAN LU ITU IKUT BERMAIN DALAM HAL INI???
    LENGKAP DENGAN NO. TELP N HP.
    LENGKAP DGN DIRJEN PAJAK,MENTERI,POLDA.
    AIH YANG DI IKUT-IKUTKAN MALAH DIEM AJA.
    CONTACT SERVIS 021-30895844 DAN 081281908857.
    EMANG HARUSNYA DI TUNTUT TUH PRODUK.
    MEREKA PASTI IKUTAN DALAM HAL INI.
    GA MUNGKIN DI DALAM KEMASAN TANGGO KALO MEREKA TIDAK IKUT BERMAIN DALAM HAL INI KAN???
    AYO FIKIR SECARA LOGIKA TEMAN-TEMAN..
    SELAMAT BERJUANG……

  177. joe says:

    aq jga hri ne dpat kupn dri tggo sbuah avansa dri PT ultra prima abadi trs gue hbgi lngsung no tpn yg tertera di kupon jwabanya sgt meyakinkan mlah gue adlh stu stuny perwakilan dri sumatra gue ykin krena di lengkapi surat dri polda metro jaya tru sya di sruh tansper uang untk biaya BBN,STNK & BPKB tpi gue curiga krna dia blng avansa ya mau dikirim dgn boing ????
    emg di mdn g’ da rpaya sorum toyota
    akhirya mentah deh hati ne
    kcian deh pnipuny dapat mki
    anjing kurap, kutu loncat,kutu busuk,babi air,itel bajing,jembut kucing,cotol anjing, cunyuk ancol
    bbbuuuuussssseeeeeeettttttttttt deh,

  178. hary says:

    kemaren anak gue juga dapet undian dari tango, seneng bercampur bahagia dia…., dia bilang ke gue suruh ngurusin undian itu, langsung spontan gue buang tu undian, saya bilangin kalo undiannya penipuan, kasian anak gue jadi muram, trus buat balikin smangatnya gue beliin laptop dech….., bisa senyum lagi dia…., yang pasti kita – kita jangan sampe lengah, musti tetep waspada dech….., jangan sampe kena tipu…., kalo ingin kaya ya musti berusaha dan berdoa pada yang kuasa, jangan cuma berharap undian aj…, daripada kita berharap yang enggak -enggak mending bekerja dech…., apapun itu yang penting 100% halal… thanks to all

  179. DENI says:

    SELAMAT ANDA MENDAPATKAN 1 UNIT MOBIL TOYOTA AVANZA….
    CONTACT CENTER : 021 50655647/081386336899 DISPONSORI OLEH RCTI & SCTV.
    SURAT REKOMENDASI NO.116/DIT.POLDAMJ-II/2010 DITLANTAS POLDA METRO JAYA, DRS. CONDRO KIRONO,MM

    GW…BARU TELEPON NOMER TERSEBUT…ADA YG JAWAB BESOK JAM 8 TELEPON LAGI…HARI INI GW DAPET KUPON DARI TANGGO, UNTUNG SAYA ADA INTERNET SAYA LANGSUNG SEARCH DI GOOGLE SETELAH SAYA BACA UDAH LAMA JUGA YA MODUS INI TERNYATA UDAH BANYAK YG TERTIPU JG….

    KENAPA YG SEPERTI ITU DIBIARKAN….BAWA2 NAMA RCTI DAN SCTV…PAKE REKOMENDASI KOMBES POLRI SEGALA….
    SAYA MASIH SIMPAN KUPONNYA.
    SEANDAINYA MAU NUNTUT YU RAME2 KITA GANYANG SIAPA YANG BERTANGGUNG JAWAB DENGAN INI SEMUA

    JL. BABAKAN NO. 06 CIMAHI

  180. Dimas says:

    sama ni gw juga baru aja dapet kupon hadiah Mobil Kijang Inova.
    apa yang harus kami lakukan????

    klo mw nuntut confirm ke gw aja
    fuado_warui@yahoo.com

  181. cgit says:

    PAGI TADI GW JUGA DAPET KUPONNYA…
    SERU SIH PERTAMANYA….
    TAPI GW PERHATIIN KUPONNYA SUMPAH JELEK BGT
    GA RAPI, ASALAN, PAKE LOGO2 PERUSAHAAN BESAR, ANEHNYA KERTAS AMA TINTA NYA SUMPAH JELEK BGT, TERKESAN MURAHAN, LOGONYA PADA MENYON2 LAGI, DAH GITU GW TELPON, EH YG JAWAB NYA IBU2 SOK2 OPERATOR LAGI, GW SUMPAH2 IN AJA DI SITU, EH LANGSUNG DITUTUP, BERARTI BENER PENIPUAN, SOALNYA DIA TUTUP..
    KLO ASLI SIH PASTI SOPAN2 YG JAWABNYA, LAGIAN KLO KITA SUMPAHIN JUGA, PALING MEREKA YG KASIH PENCERAHAN KLO INI TUH ASLI BLA BLA BLA…

    SEKIAN CERITA ASLI YANG SAYA ALAMI PAGI HARI INI… BOGOR, PANCASAN, 9 JUNI 2010…

    TAMBAHAN : HAL YG BIKIN GW ANEH BGT :
    1. GW BELI TANGGO DI RAMAYANA BTM(MALL BESAR).
    2. TANGGO NYA ENAK GURIH KERING. (HARUSNYA KLO DAH DI SELIPIN KUPON PALSU, PASTI TANGGONYA UDAH GA ENAK)
    3. BUNGKUS RAPI BGT, SEGEL DARI PABRIK LAH. (APA EMANG TANGGO NYA SENDIRI YG NIPU, YAH SETIDAKNYA LEVEL KEPALA PRODUKSI LAH OKNUMNYA)
    4. SEKIAN…

  182. agus says:

    aku dapat kupon yang sama dng contact center bp. yusuf dinomor 021-50655678 hp.081398229011, SURAT REKOMENDASI NO.116/DIT.POLDAMJ-II/2010 DITLANTAS POLDA METRO JAYA, DRS. CONDRO KIRONO,MMpada saat ditanyakan disuruh tunggu 20 menit. payah juga nih PT ultra prima abadi

  183. joko says:

    kontol lah ama undian avanza tu..
    mobil aq ja udah 10
    mau kalian gk

  184. Wiwin says:

    kalau saya dapetnya kemarin anak saya di rumah dapat Kijang Avanza CCnya sama dengan Bp. Yusup cuma beda No. sama di sebut Polda Metro Jaya Drs. Cokro Kirono, eeeeeee…….pas aku tanya langsung ke CC 021-53671777 tidak ada Program undian dari tahun 2009 smp sekarang emang dasar penipuan kurang ajar tuh..

  185. Dear all,
    waduh, sorry baru baca, jadi bnyk menuai kabar negatif nih..:(. Tapi thanks untuk yang sudah bantu saya untuk klarifikasi…

    Program Tango Bagi Bonus Milyaran telah berakhir 31 Mei 2009 yang lalu. Saat ini, sedang banyak penipuan yang mengatasnamakan brand termasuk Tango. Oleh karena itu, Promosi kami tidak memungut Biaya Apapun. Hal ini sudah kami sampaikan di balik kemasan (Awas Penipuan!), selain itu bersama kuasa hukum kami Denny Kailimang, kami juga sudah mengeluarkan iklan Hati- Hati Penipuandi beberapa surat kabar nasional maupun lokal, juga melalui running text di TVC. Kasus ini pun sudah kami laporkan ke pihak yang berwajib. Bahkan kepolisian sudah berhasil menangkap 4 sindikat pelaku penipuan tersebut. Menurut pengakuan mereka, modus yang biasa dilakukan adalah dengan memberi Tango di toko/ modern market, kemudian membuka kemasannya, memasukan kupon palsunya dan menutup kembali kemasan dengan mesin laminating khusus. Terkadang mereka juga menyebar kupon di jalan atau depan rumah.
    Sindikat- sindikat ini sudah melalui proses hukum dan dijatuhi hukuman 2 tahun 6 bulan penjara.

    Sebagai informasi tambahan, promo asli dari Tango tidak menggunakan kupon yang diselipkan didalam kemasan, namun berupa stiker hologram yang ditempelkan di balik kemasan (dalam alu foil). Dan tidak pernah mencantumkan nama perwakilan perusahaan maupun pihak lain.

    Jadi, jangan mudah percaya apabila Anda menerima kupon palsu apalagi bila meminta sejumlah uang..Pasti itu penipuan

    Thanks

    Yuna
    Perwakilan PT. Ultra Prima Abadi

  186. ian says:

    Hati hati…pagi ini, saudara saya juga minta tolong konfirmasi tentang undian ini.
    KEmudian saya check di internet dan trnyata memang benar ini penipuan.

    Saya lagnsung tlp ke kantor mrk : 021-45555337, dgn Drs. H.Darmawan Msc.

    dan langsung saya caci maki! mau uang kok melalui penipuan!

  187. yunie says:

    hari ini kaka gw jg dapat undian 1 unit toyota avansa…..awalnya sich gw dah curiga.waktu gw tlp call centernya di no.021-37997333 or 081281908857 yang angkat ucapin salam,setau gw dimana2 kantor ucapin selamat pagi & siang kan bukan assalamualaikum……..

    emang dasar penipu bawa2 nama POLDA METRO JAYA LAGI..ujung2nya minta transfer duit….dan anehnya lagi masa tanya saya kerja dimana n masih singel ato tidak?
    saya bilang aja bapa ini panitia pemenang undian ataw sensus penduduk sich?

  188. dendy says:

    saya tinggal di bekasi kota baru saja dapat undian seperti itu, kalau mau di lacak kemungkinan tersangkanya belum jauh dari tempat mereka beraksi

    • Yoghi says:

      hal serupa juga terjadi sama abang gw didaerah, mendapatan kupon yang sama dalam kemasan tango, karena ketidaktauan dia tentang hal yang begituan dia langsung menhubungi saya diJakarta…untungnya saya langsung ngecek ke google dan ternyata udah banyak yang tertipu..kenapa hal seperti ini dibiarkan oleh kepolisian RI..kasian mereka yang tidak mengerti tentang hal yang seperti ini…

  189. ayah_alya says:

    wah saya lain lagi, dapat undiannya dari extra joss, saya beli 1 sachet extra joss didalamnya ada kupon, ciri2 kuponnya semuanya sama dengan tanggo, but….. yg teken hanya 3 orang, kapolda, general manager dan notaris. tidak ada logo-logo statsiun TV, ada no. PIN. Nah itu bener atau boong ya???? saya belum confirm ke PT. Bintang TOEDJOE, rencananya hari ini. Hihihihihi…… mudah2an nggak bener…. karena kalau bener, saya lagi nggap punya duit utk bayar admnya. ….

  190. smail says:

    Gila…..
    kemarin saya juga mendapatkan kupon yang sama, kemudian saya kontak ke CS dan ternyata katanya benar saya mendapat hadiah 1 unt mobil toyota avanza dan disuruh mengirim dana via pos 2,7jt sbg biaya balik nama dan adm. trus saya bilang saya lgsg ke JKT aja bayar adm nya gimana? wah tidak perlu katanya ini bukan jual beli mobil. langsung saya jd curiga. dan saya lgsg cari informasi di internet. ternyata ini penipuan…… TANGO MESTINYA HRS MEMBERI TAHU VIA MEDIA ELEKTRONIK utk memastikan tidak ada gelar hadiah BAGI BONUS MILIARAN!!! supaya masyarakt tdk tertipu….

  191. ALDI says:

    KURANG AJAR, aku ketipu sama HUTOMO calon penghuni NERAKA itu..Sudahlah…Hutomo, naiki saja mobil AVANZA hadiah untuk aku itu menuju NERAKA JAHANAM

  192. falino says:

    Kalau saya ga beli apa2 barusan setiap rumah diberi selebaran yang isinya persis seperti yg sdh diposting. Dirjen pajaknya darmin nasution se mm ; notarisnya asep sumarna sh mm ; polda metro jaya kombes condro kirono sh ; dirut ultra prima abadi firmandia se mm. Saya langsung search google ternyata sdh setahun penipu ini gentayangan. Kasihan ya susah cari duit coba2 jaring orang bodoh yg mungkin lagi sial

  193. .Lindung says:

    Tu bener gag sich????
    temen ku jga dapet tapi bingung nie asli apa palsu yak???
    jadi bingung……
    sebenarnya TANGO ngadain undian itu apa gag sich????
    dia juga dapet satu unit Avanza, dia udah tlp tapi dia katanya suruh dateng langsung ke PT. ULTRA PRIMA ABADI alamatnya di daerah Palmerah Barat NO.9 Gelora Jakarta Pusat.
    tu bener gag sich???

  194. S Sudarno says:

    temen2 semua yang senasib,…
    pagi ini pun, 2 juli 2010 saya menemukan brosur yang sama di halaman rumah saya dari PT.UPA, hadiah yang di tawarkan cukup mantab, Tyt Avansa. Yang saya heran begini, kok masih ada ya di indonesia orang yang “sebangsat” itu. Tolong lah, yang merasa membuat dan mengedarkan brosur tsb, untuk segera menghentikan kelakuan bejad saudara. kasihan lah kepada rakyat kecil yang kurang beruntung, kena tipu ANDA, bukan nya untung, malah tambah melarat. Astaghfirlloh-haladziiiiiimmm.

  195. aikbare says:

    woi bener ga nih????

  196. Aldo says:

    kenapa penipuan tsb bisa berada di dalam produk resmi & pasti sudah trdaftar???

    apakah pihak PT. Ultra Prima Abadi & Orang Tua (OT) group membiarkan kasus ini terus terjadi.?

    Saya, hari ini.. (5 Juli 2010) mendapat hal yg serupa dngn rekan2 sebelumnya.

    NB: Surat Keterangan Keoplisian
    No> Pol> :SKET / 157 / TBBM / I 2010
    an. Kapolda Metro Jaya
    Drs. Condro Kirono, SH
    tertanggal 7 Januari 2010

  197. surya says:

    sy hari ini ada janji seuae yg lg rame di bicarakan masarakat,,hususnya hadiah tanggo,apa mkn kl sampe terjadi apa pihak tanggo mo membantuku,,kelanjutanya di tunggu ajah

  198. SAENI says:

    Saya saeni, saya mendapatkan kupon dari EXSTRA JOSS,bunyinya SELAMAT ANDA MENDAPATKAN HADIAH LANGSUNG 1 UNIT MOBIL TOYOTA AVANZA,didalam kupon ini tercantum stempel dan TTD atas nama direktur utam PT. BINTANG TOEJOE INDONESIA, KEPOLISIAN POLDA METRO JAYA, NOTARIS,setelah itu saya menghubungi nomor yang tercantum pada kupon tersebut, nomornya ini 021-3869977 dan 083854215599,setelah saya hubungi nomor ini, katanya hadiah ini memang bener, tapi saya masih ragu sama informasinya ini karna saya disuruh transfer uang sebagai administrasi BBN,STNK/BPKB.Apakah bener informasi ini, kalo bener saya mau urusi administrasinya, kalo gak bener ayo kita bareng2 laporkan ke pihak yang berwajib.

  199. firdan says:

    anak saya beli wafer tango,di dalam,nya ada kupon hadiah 1 unit mobil avanza,
    bener tidak ya……..?

  200. cencen says:

    Kenapa..eh kenapa..penipu tetap survive…?? itu mencerminkan…bahwa watak bangsa kita..berpenduduknya 350 jutaan, yang masih bisa ditipu…mengharapkan hadiah tanpa kerja kerja keras…..

  201. kontol says:

    hahay bnyak yg kena,,, selamat yaa bagi semua yg kena

  202. eka candra says:

    maaf pak saudara saya mendapatkan 1 unit mobil xenia di dalam bungkus tango, apakah benar itu ada undian ….

  203. pak saya hari selasa membeli tango, dan saya mendapatkan kupon hadiah tango 1 unit mobil toyota avanza apakah itu benar pak…? tolong di respon ya pak, karna anak saya wafer favorit yang dia makan tango selalu.

  204. jay sampurna says:

    saya hanya mw minta tolong kepada pihak yang berwajib kenapa ini di biarkan begitu saja ,,,
    saya mendapatkan dua buah kupon 1 dari tanggo ,2 dari kopi ABC ,kedua nya memenangkan 1 unit mobil toyota avanza,
    untung nya dari pihak bank melarang saya mengisi rekening yg d anjurkan .,.,.,,ini penipuan kata dari pihak bank.,.,,,.,alhamduliliah gk jd ,,,
    tp saya coba hubungi lg bpk Drs condro kirono,MM ,, KATA NYA DARI POLDA METRO JAYA.,.,
    pak apa ini bukan penipuan ??? eh malah dia mau nununtut saya dengan alasan melecehkan negara,trus saya nnya lg pak condro saya mw pikir pikir dulu tunggu besok ,eh jawaban nya malah gini ;”ya udah kalo waktunya lewat jam 12 siang hadiah nya hangus .,.,,
    ko gampang amat ngehangusin hadiah…,,saya makin curiga,..,.,ternyata benar ini penipuan,.,.,.,.,
    SAYA MOHON ,jangan mengambil ke untungan dari cara menipu.,.,.,.,.

  205. jay sampurna says:

    tolong d tindak lanjuti pemilik NO.,.,.
    no 021-37492379
    08521380483 DARI KOPI ABC
    DAN
    021-50437738
    081283342223 DARI TANGGO
    malah ada satu lagi yg kata nya gk boleh d kasih tw ke orang karna no pribadi saya lupa lg no nya.,.,,,

    tolong tindak lanjuti sebelum banyak korban.,.,,,

  206. rudini setiadini says:

    du orang ko kayak gitu yg ke dua ne ketipu

  207. lasmi says:

    ngikut share….kemarin tmnku jg dapt yg begituan…aku coba iseng tuk tlp ke yg tertera di kupon 0213218 3377 HP 081310767337 ujung2nya suruh transfer uang. sy langsung sdar kal itu penipuan. Mohon untuk PT Ultra hentikan semua ini. bungkus tango msh rapi ada segel….bisa jd ini oknum orang dalam….HARAP SEGERA DITINDAK….dari pada masayarakt rame2 memboikut produk tango dan melaporkan ke polisi….jgn cari untung dng cara MENIPU…..

  208. lasmi says:

    penipu itu mengaku namanya Drs. Ahmad Sulistyo (entah dia lulus tahun berapa kok msh Drs.) mohon dengan sangat ini adalh PENIPUAN….BISA JD DILAKUKAN ORANG DLM BAG PRODUKSI KRN KEMASAN MSH SNGT BGUS…..

  209. Indra says:

    Haha
    om gw jg dapet, ampe g bisa tidur gw dapet mobil, taunya cuma tipuan, ah mengecewakan

  210. yunita says:

    tolong donk jgn nipu gitu donk!klo hadiah memang ada bilg aj ada.klo tengo buat undian cara nya gimana & bagaimana memberi informasinya kpd para pemenang?

  211. tama says:

    gila bner tu orANG!!!!!
    Hampir ja w kna tipu, barusan w jg dpt kupon mcam it, langsg ja w browsing, eh untung ja nemu site ni, thankz y bwt poster!!
    n bwt PENEGAK HUKUM!!!!
    Mohon SEGERA DITINDAK LANJUTI!!!!
    Byr g da korban2 laen,,
    thankzzz

  212. rudipurwana says:

    gila tuh org ya kna tipu aku 1jeti woi dah tuh duit atu_atu na tanggo mang masuk angin urus donk yg gtuan .kan kasihan orgorg yg ktipu

  213. rudipurwana says:

    kalian hhhharus tahu semua nya kupon tanggo itu bohhhhhhhoooooong .agar lebih meyakin kan para penipu itu menerakan nama nama orang hebat di dlm kupon tsb ada juga stempel dan tanda tangan nya brikut nomor registrasi masing masing instansi INI LAH NAMA NAMA NYA; 1.DARI PT ULTRA PRIMA ABADI ATAS NAMA DRS SAIFUL SIREGAR SE DIALAH GENERAL MANAGER NYA. 2.DEPARTEMEN KEUAGAN RI DIRETKORAT JENDRAL PAJAK ATAS NAMA DRS.DARMIN NASUTION. 3.NOTARIS ATAS NAMA BINSAR PANJITAN.SH DAN YANG LEBIH GILA LAGI YAITU MEREKA ITU MENERAKAN NAMA DARI KEPOLISIAN METRO JAYA YAITU

  214. rudipurwana says:

    yaitu:DRS.CONDRO KIRONO KOMBESPOL DENGAN NRP ;61126710. NAMA -NAMA TSB LAH YG TERTULIS DI DALAM KUPON TANGGO TSB …….. POLISI KOK NGGAK MERASA DI JELEK -JELEKAN YA NAMA NYA DI BAWA-BAWA DALAM MASALAH PENIPUAN INI.SEMOGA PARA PENIPU ITU CEPAT-CEPAT MASUK LIANG KUBUR YA ALLAH DAN BERIKAN LAH GANJARAN YG SETIMPAL AKU RASA SUDAH JUTAAN ORANG YANG DI TIPU OLEH MEREKA DAN TEMPAT YANG PALING BAIK BAGI MEREKA ADALAH NRAKA JAHANAMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMM ITU PUN KAMAR YANG PALING BAWAH

  215. robert says:

    MANDUL 7 turunan gw sumpahin lo dasar penipuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  216. priyo hadi wahyono says:

    Untung tidak jadi tertipu…wah..pagi ini saya dapet sms dari saudara saya di pedalaman lampung, suruh telp balik karena ada berita gembira bahwa dia mendapatkan kupon undian dari tango satu unit mobil toyota inova, disertai jg dengan kelengkapan surat daro PT ultra Prima Abadi, yang belamat di Jl. Daan Mogot Raya Kav.F5-7 JKT. dan dari Ditlantas Polda metro jaya, jg notaris. dengan nama panitia pelaksana Drs. HOetomo no telp/ HP: 021 8009000/ 081310143434. direktur utama Edy wahyudi dan ternyata emang penipu, saya hubungi no tersebut dan saya minta ketemu tp tidak mau…dia mencoba menyakinkan saya tapi saya bilang kalau mau kita harus ketemu…ehhh dia malah mengumpat..saya ketawa aja sambil bilang orang bodoh kok ngaku cerdas….

  217. BONEK SBY says:

    hahahahah,…Pda ktipu smua nie,..hhaaaa
    ,….DASAR banget siih PENIPUNYA,….njalok DI OBONG tha PABRIK’e,..IKIw BONEK mok TIPU ASUU ojok Tipu”,….Ayoo rek DEMO ae nang PT ULTRA PRIMA ABADI,…….APAKAH benran itu PEnipu,….klo Nggak yaaw Di jelajahi Dunk penipux,..POLISI’e yaaw ngunu mbidek ae SANCOOk ikuw mbidek ae,…????

  218. BONEK SBY says:

    JANCOOOOOOK STREES Kenek masalah PENIPUAN ngene ikiw,……..

    • amrullah says:

      pagi tadi i juga dapt kupon undian tanggo daricaranya aja udah nggak masuk akal.karena i ngaak pernah beli tanggo tp pagi2 pas saya buka pagar rumah sudah ada kupon.sebaiknya kita harus hati2 atas trik penipuan ini.

  219. Nadya says:

    saya sih udah sering dapat hadiah dari program seperti itu…( dan itu benar ).tapi yang saya heran kok saya nemuin kupon hadiahnya di pinggir jalan…? emang gak ada cara yang lebih pinter yah.. dasar penipu gadungan gak tau apa dunia dah canggih masih nipu pake cara KUNO + KATRO + GAK BERMUTU…..( pak polisi yang baik, tlong donk di tangkap-tangkapin biar kembali ke jalan yang benar )…ckckckcckckckcckkckckc

  220. anto says:

    KECRETTTTT………

    parnap la klen bahg………
    dasar tukang tipu…

    sama woi aq jg kena tipu ne…..
    aq sumpahin yg buat surat tu
    g bisa BERAKKKK…..
    biar tau rasa.

  221. ve says:

    iya sama,tante aku juga dapet. disuruh hub no 0813389957577 atau 7777777. no yg 081 itu bisa di hub,tp org yg angkat blg telp lg nnt. krn merasa aneh,akhirnya kita cek dulu di web,,ternyata banyak juga yg udah ditipu =(

  222. hotman says:

    aku juga kena,kami tidak mau jualan tanggo sebelum ada penjelasan tentang hadiah avanza tersebut,dan seharusnya dari OT harus jeli,

  223. aing says:

    di garut dapet juga ni bos , tai nih , kalau tau orang yang ngelempar didepan rumah , aku laporin ,
    nih no call centernya 021-400 288 47, 081398235557 , 021-7777777 ,

  224. ipan says:

    aduuuhh….kluarga ku udah kepalang seneng dapat kupon berhadiah.tapi alahamdulillah sebelum bayar uang saya liat dulu info di internet,klo semua itu penipuan…jdi saya masih beruntung….

  225. Bunga Dikta says:

    Emang ternyata penipu itu banyak cara nya ya.. kenapa gak kerja beneran aja sich.. kok bikin orang lain sengsara…

    Anak ku kemarin seneng banget, ma.. saya dapat kupon dari Tango, kita dapat Hadiah Mobil Avanza, ayo ma di cek. Asik nich… Tadi sudah saya cek ke no telpon di kupon kata nya benar tuch hadiah mau dikirim. besok dia akan telpon lagi.

    Nach sebagai ibu yang baik tentu dong ikut seneng, dan bilang, OK besok di cek apa memang bener.. Nach mulai lah cari di internet mengenai ini, dan ternyata ….. sudah sekian banyak orang yang kena tipu dan hampir tertipu…

    Coba dong di laporin ke Police rame-rame, supaya kalau memang benar PT Ultra Prima Abadi mau bertanggung jawab, adakan konfrensi pers agar nama baik nya bersih. tidak seperti ini. Di biarin saja

  226. meta says:

    huuuuuuuuuuuu,,,dah seneng bgt dapat undian dg hadiah mobil toyota avansa……..g taunya q n keluargaku kena tipuuuuuuuuuuuu,,,,,,yaaaaah,,,q doakan semoga penipounya cepet sadar n mg keluargaq besok bs beli sendiri avansanya tanpa undian yg g mutu,,,,,,,,,,,amieeeeeeeeeeeeen,,,,untung q cari info lwt mbah google dlu,,,,,,,temen2 yg ketipu…semoga qt lbh sukses dalam hidup dr pd si penipu,,,,,,,,,,,,,,

  227. days vg says:

    hahaha
    adik aku jg dapat ituw wkt lg naek sepeda
    bru besok mw di hubgi…
    ternyta stlh aq liat ne forum…. bnyk yg blg penipuan terpaksa gk jd lah nelponnya…..
    dri pd buang pulsa

  228. HeLen LoVe SteVEn says:

    huFt.,. tdi ade aquw liat diDpan toko.,., ehh.,., wktu itu uga aquw sneng.,.,?!?!?! n stelah bCa blog ini.,., jdi tau dech.,.,?!?!? kLaw nich pnipuan.,.?!?!? cpd.,.!!

  229. ali says:

    dermawan banget ya, aku juga dapat satu kupon innova

  230. WIDI says:

    *AKU WIDI DR SMK JEND.BAMBANG SUGENG KRANGGAN TEMANGGUNG’ JG DPT”HADIAH DARI TANGGO DISEPONSORI OLEH RCTI DAN SCTV AND SAYA CEK/TELUSURI DIGOOGLE TERNYATA NGK BENAR”PENIPU KELAS ECEK-ECEK”KAYAK PENGEMIS AJA MINTA UANG Rp 6.700.000;00 SEGALAK AMA AKU,,JATEL,MALES,DISURUH TRANSFER UANG SEGITU WEEEKKKKKK,,,,,,
    *HATI2 AJA TOH SEKARANG BANYAK PENIPUAN?

    NB: IYAN.WIDI@YAHOO.COM

  231. faholv says:

    ih,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!
    mang dsar ga da krjaa,kasian neh gue ma tmen gue,
    dh plsa abis,mski bolak-balik warnet lg buat ngecek bener pa ga,undian brengsek neh,,!!!!!!!!!!!!!!!!
    ikkon hu pamate anon i doba,asal hu boto ma ise na mambahen undian begu i,hujaljal i anon butuha na i!!
    yg artinya>>bakalan gue mati in nanti yg masang undian hantu tu,ku cincang-cincang nanti perutna lw ku ampe tw yg msng tu unidian palsu,,,,,,,,,!!!!!!!!
    PARSILI,,,,,,!!!PANGALANGKUP,!!!!!!

  232. Edy_karebet says:

    Saya juga dapat kupon itu tgl 20/09/’10, stlh bc ktrgn diatas hem jd marem,.Palsuuuuuuuu…

  233. mahfudz says:

    Kasusnya sama,ternyata mimpi hanyalah mimpi,mudah-mudahan besok jadi kenyataan dapat mobil bukan seperti ini,aduuuuuh temen-temen tidak bisa tidur.pikirannya kemana-mana doakan besok lebih baik

  234. satrio wibowo says:

    wah gue ketipu nihhhhhh biar aja deh makan tuh semoga jadi barah di dalam perut,…dan matinya matanya melotot,…

  235. fefi says:

    mama saya pagi” lagi nyapu di depan halaman rumah eh tiba2 dia nemu ada kupon berhadiah

    wah….kacau yah,,udah seneng” deh dapet kabar dapet undian Toyota Avanza Boo…..sampe” dengkul lumayan lemes,,,tapi karena penasaran langsung browsing inet..eh ternyata ada post” kayak gini,,,thanks ya atas infonya,,,,,

    hari geneee dapet mobil,,,,,gimana gag girang yaah,,heheh tapi ya sudahlah itu hanya sebagian org kurang kerjaan yang iseng” bikin dengkul org lemes baca kupon yg mereka bikin,,,

  236. ARI says:

    WAH… HARI NI AKU DI KASI KUPON MA OM AKAU KATANYA TUH HADIA MOBIL… LANSUNG AKU COBA BACA. SAMPE AKU BACA BERULAN ULAN.. KARNA AKU PENASARAN BGAT.. AKU KE PIKPRAN NGECEK DI INTERNET… TERNYA UDAH BAYAK YANG KETIPU… SIAL… AKU LANSUNG KETAWA DAN BERTERIAK AJA KLO INI HANYA MIMPI..

  237. arios harmolis says:

    saya jaga kenah tipu . jd jangan semuanya waspada zaman sekarang……

  238. Syamsir Nawawi says:

    Hari ini istri saya telp dari rumah, katanya dapat hadiah Avanza dari Tango, semua data lengkap, ada dari kepolisiannya dan department terkait, langsung saja saja bilang itu penipuan dan jangan terpengaruh….semoga yang lain juga jangan mau jadi korban, Jika ingin mobil…mari kerja keras, insyaAllah suatu saat akan tercapai.

  239. asbath says:

    samaaaaa….!! baru aja nih sy dpt kupon penipuannya .yaris sy percaya karna ada stempelnya n logo RCTI,TRANS7 DAN SCTV. loh gila bener gilaaaa. Lombok 02-11-2010

  240. Hendra says:

    Hari ini jg saya dapat kupon undian dari Tango dengan hadiah Mobil AVANZA, saya Hub no yg ada di kupon tsb, saya disuruh transfer uang Rp 2.830.00 ke no rek: 0379.0100.3129.509. A/N MALIK IBRAHIM dengan no hp: +6281282046667. Gak tanggung2 POLDA METRO JAYA, DEP.KEU, di ikut sertakan dalam kupon undian itu, ikut juga TELKOMSEL, RCTI, INDOSIAR, SCTV, INDOSAT.
    Setelah baca postingan ini saya jadi ragu mengirimnya.

  241. Bapak SBY says:

    jika anda mendapat kupon hadiah yg asli dari produsen sekalipun anda belum tentu dapet hadiahnya. karena memang iming-iming hadiah dari produsen sebenarnya hanyalah untuk kepentingan PROMO suatu produk. makanya nggak heran kalo banyak produsen yang masih tetap memproduksi kemasan berhadiah meski waktunya kedaluwarsa karena memang kemasan berhadiah sangat efektif untuk menarik konsumen, dan juga jangan heran kalo kupon hadiahnya pun keluar saat waktu klaim hadiah sudah habis, namanya juga bisinis bro tentunya ngitungnya untung rugi. kalo sekiranya untuk ngeluarin hadiah kipas angin keuntunganya masih melimpah ya boleh deh kuluarin hadiah kipas angin sekali duakali, tapi kalo dirasa keuntunganya masih mepet ya cukup keluarin hadiah sehelai handuklah biar gak terlihat culas-culas amat, hehhe…

    BUAT PARA PRODUSEN
    BUATLAH PROMO YANG SEHAT DAN CERDAS, BERILAH INFORMASI TTG KEHEBATAN DAN MANFAAT PRODUK ANDA SECARA JELAS DAN FAKTUAL. JANGAN BODOHI MASYARAKAT DENGAN IMING-IMING HADIAH YANG UJUNG-UJUNGNYA KEKECEWAAN

    PERTIMBANGKAN LAGI JIKA MEMANG TIDAK BENAR-BENAR INGIN MEMBERI JANGANLAH MEMBERI JANJI JANJI YANG SYARAT DAN KONDISINYA TAK PERNAH BISA DIPENUHI.
    BERBISNISLAH YANG SEHAT!!!!!!

  242. dennie says:

    saya pun dapet pas beli tango….
    benar pa ga sich tu smw…

  243. nita says:

    tpat tgl2feb2011 saya jg mendapat kan kupon yg bertuliskan selamat anda mendapatkan 1(unit)TOYOTA AVANZA.yg d sertai kertas dr.PT.ULTRA PRIMA ABADI.yg terdapat dsitu tanda tangan,,,,drs.BAMBANG IRAWAN;GENERAL MANEGER.DRS.CONDRO KIRONO;KOMBES pol.nrp.61120710.sudarmin nasution,sh;dr jenderal pajak dan notaris;moh.bachtiar.sh.mh…..dan nomr yg suruh d hubungi;081384347777.dan setelah hibungi org nya marah2 karna saya bertanya.ini benar dapat hadiah apa modus penupuan…..dan terdapat jg 4 logo;rcti .antv.sctv.tv one.

  244. nita says:

    dri prodak .TANGO…..

  245. sammy says:

    mana mobil gua !!!!

  246. evi says:

    emang GM nya tiap th gnt ya…aku dpt nama GM nya udah bd lg tuh sm tmn2 yg dpt kupon th 2009, alamatnya Palmerah pdhl yg aku lht di situs hrsnya Daan mogot..udah basi lagi

  247. evi says:

    memang kalo diperhatiin yg menang di iklan TV itu kyknya pemain theatre semua yg dibyr ama produsen penyelenggara, jd mrk alih2 nipu jg ke konsumen, kecuali yg berhadiah uang tunai lgsg dlm kemasan, sprt jajanan anak ada yg dpt 50rb…itu bnr2 asli hadiah, jd sy saranin ke YLKI spy memberi peringatan ke produsen yg cm OMDO jgn membodohi orang2 awam yg skrg sdg dililit mslh ekonomi dan membuat mrk cpt tergiur dan tdk berfikir pjg, dan akhirnya tertipu…

  248. Ayu roseliana says:

    mamah saya menemukan 1 kupon dalam bungkus tango yang hadiah nya 1 unit toyota avanza.
    di hubungin ngmng nya beneran,jam 2 siang sekarang mau d kirim, tp ko hrus ngluarin uang 3jt dulu sedangkan dstu klo hdiah tdk d pngut biaya sepeser pun jika d pungut brrti penipuan,!!!.. ini pasti penipuan,.
    dasar yah orang penipuu, kalau mau uang ya kerja donk dengan cara yang halal. jangan suka menipu orang aja..
    PENIPUUUUU!!!

  249. Iwan says:

    Gue juga dapet nih, disuruh hub.PT.ULTRA PRIMA ABADI
    HEAD OFFICE JL.PALMERAH BARAT NO.9 JAKARTA, 10270
    FACTORY : JL.DAAN MOGOT M 16 SEMANAN, KALI DERES, JAKARTA BARAT, di no. 021-40337511 / 085 311 213 330 setiap hari senin – Jum’at
    Setelah baca postingan ini saya jadi ragu menghubungi.
    sebaiknya kita harus hati2 dengan trik-trik penipuan seperti ini.

  250. dipalembang says:

    Gue juga baru dapet .. nyokap gue udah kesenangan terlebih dahulu saat melihat isi isi surat yang seperti meyakinkan ini.. tapi saya sendiri tak 100% percaya sama sperti ini.. gue berpikir.. ni negara penuh tipu muslihat, negara yg kebanyakan rakyatnya di bawah kesejahteraan, bisa bisa bagi bagi hadiah, tak tanggung tanggung mobil… setelah saya cek di internet maupun website nya sendiri,, tidak ada hadiah gila seperti ini.. untung masyarakat indonesia rata rata sudah KEBAL dgn tipu muslihat seperti inii.. ini adalah tindak pidana penipuan.. mempermaikan nyokap gue yg sempat merasa senang.. hendaknya ada tindakan lanjut dari pihak berwajib atas perihal berita yang gila ini.

  251. RAGIL says:

    waduh…..malem ini juga ene kena kiriman. ada Kertas kecil di bungkus pake plastik transparan. Ternya ta di buka dpt hadiah mobil. Tp persis sama dg yg lain banyak tanda tangan N anehnya di tanda tangan skrg ada Foto Gneneral Manager n Polda Metro Jaya…aneh bin ajaib tanda tangan di bubuhi Photo…Ampun..Ampun…PENIPU…BODOH…….
    hari gini masih cari duit dg cara begitu…….MATI aja LOCH……
    Hayo…TANGO…CAP ORANG TUA…..jgn jd OOT kaya Orang Tua yg kadang DULALIT……BERSIKAP…..BERSIKAP…..

  252. dani sulaeman says:

    ya sama teman ku juga dapat kuipon kaya gitoan

  253. dani sulaeman says:

    di ciwidey

  254. Gina says:

    samaaaaaaa……………………….!!!!!! dasar kampret tuh orang….!!!

  255. AC4Y says:

    Semua KUPON yang terdapat di dalam bungkus TANGO adalah BENAR,… Maksudnya BENAR-BENAR PENIPUAN…!!! Hati – Hati bro n sist….

  256. AC4Y says:

    News & Events

    19 March 2010
    Sindikat Penipu Berkedok Undian Tango Ditangkap

    Pernahkah Anda mendengar tetangga/teman/kerabat Anda tiba-tiba mendapatkan hadiah dari sebuah produk namun kemudian ketika menelepon ke nomor yang tertera di dalam kupon ternyata dimintai sejumlah uang? Atau mungkin Anda termasuk salah satu yang pernah mengalami sendiri hal semacam itu?

    Ya, akhir-akhir ini memang banyak terjadi penipuan dengan modus melalui kupon berhadiah palsu yang menggunakan nama merk produk terkenal, termasuk salah satunya berkedok Tango.

    Menanggapi hal tersebut, PT. Ultra Prima Abadi sebagai produsen Tango, tidak berdiam diri. Berbekal laporan konsumen di berbagai daerah seperti Surabaya, Pontianak, Palembang dan Jakarta, PT. Ultra Prima Abadi melaporkan kasus ini ke Kepolisian masing-masing daerah, dan pihak Kepolisian segera menindaklanjuti laporan ini.

    Pada tanggal 30 Juni 2009, Kepolisian Sektor Serpong, Tangerang berhasil menangkap Sindikat Penipu Berkedok Undian Tango. Sindikat ini terdiri dari 8 orang. Diduga Sindikat ini menyebarkan Kupon Palsu dengan hadiah mobil yang disebarkan di beberapa wilayah di Indonesia. Modus mereka adalah menyebarkan kupon palsu di jalan maupun di toko-toko dengan mencantumkan nomor telepon palsu dan yang menemukan diminta untuk mentransfer sejumlah uang.

    Iwan, sebagai kepala sindikat mengaku modus ini telah dilaksanakan selama setahun dan telah meraup keuntungan sebesar 50 juta. Dalam kupon palsu tersebut tercantum logo Tango, tandatangan Polda Metro Jaya dan logo beberapa stasiun televisi swasta.

    Dengan ditangkapnya sindikat ini, PT. Ultra Prima Abadi berharap kasus ini dapat terus dikembangkan hingga tuntas ke akarnya, bukan hanya kelompok penyebarnya. Oleh karena itu, PT. Ultra Prima Abadi juga menghimbau agar masyarakat tetap waspada dan berhati- hati apabila menerima kupon berhadiah dari produk Tango atau produk lain. Dan masyarakat juga dapat membantu untuk segera melaporkan ke Kepolisian apabila melihat hal-hal yang mencurigakan terkait kasus penipuan ini.

    HATI-HATI terhadap Penipuan! Semua Promo Produk OT, termasuk TANGO TIDAK PERNAH DIKENAKAN BIAYA apapun.
    Pajak pemenang ditanggung sepenuhnya oleh OT. Segala bentuk permintaan uang adalah PENIPUAN.

    Berita Terkait:

    Jurnal Nasional; Jumat, 3 Juli 2009; Sindikat Penipu Berkedok Kupon Undian Ditangkap.
    Tangerang Express; Jumat, 3 Juli 2009; Polsek Serpong Ringkus Kawanan Penipu Undian Berhadiah Tango.

  257. solmed says:

    baru tadi pagi nemuin. ada tulisan “asli”nya, tanda tangan pihak terkait. waduh gila, meyakinkan pisan. Tapi setelah browsing di web,….yaah, padaha anak2 udah pada seneng mw dpt mobil,..kurang ajar tuh para penipu. keseeeeeeeeeeell,………………………->soreang

  258. gunawa says:

    sama bro aku juga dapet kupon yang sama,katanya sih dapet avanza contac centernya 30009000 sama 0813.8933.6777 tapi pas di tlp panggilan di alihkan,emang ada gitu contact center di alihkan,alamat nya jl.palmerah barat kav.15 jakarta,nich kuponya masih aku pegang info aja tenggonya di beli di pemalang karna kk aku baru pulang dari pemalang.berhubung lagi puasa ya udah deh cuekin aja..kalau gak lagi puasa udah pasti aku kejar kebenaranya dan kalau bener penipuan bakal aku laporin ke kepolisian…tanggo kayanya cara promosi kalian sudah gak evektif deh aku saranin sih cari cara lain aja kali ya kalau nggak penjualan kalian pasti bakal anjlok karna banyak konsumen yang merasa tertipu oleh kalian,padahal itu kan ulah orang yang tidak bertanggung jawab tapi kalian yang pasti kena imbasnya.kalau gak percaya kuponya masih q simpen bisa email ke scream_ending@yahoo.com kalau kalian butuh kuponya.

  259. DEA ANDRIANSYAH says:

    SAMA,,,SAYA JUGA DAPAT BARUSAN KUPON ITU,,,,,,,,,BENER2 ADA2 AJA ,,,,,KAYA NYA NGEJAR2 OMSET BUAT LEBARAN SAMPE2 BIKIN USAHA YANG TIDAK HALAL…….HATI2 BENTAR LAGI OMSET TANGO MENURUN DRASTIS……………

  260. yoca says:

    Hari Gini Ditipu … enggak ah ….
    Bukan Hanya kupon yang beredar, melainkan surat edaran kiriman dari POS, Modus penipuan semakin pandai ,,,, Hati2 smua ya …
    kemaren alamat rumah saya jadi Target penipuan, seorang mengirimkan lewat POS mengatasnamakan PT.ULTRA ABADI produk Wafer Tanggo ….

  261. a ramdani75 says:

    hari ini gue juga dapat avanza dari undian berhadiah dari pt. ot ultra prima (ultraman) abadi dan alhamdulillah itu semua benar, karena aksesnya bukan dari kombes condro kirono (dono indro kasino) tapi dari m nazarudin malah saya diminta uang 2,5 m oleh gayus untuk bayar pajak sekaligus beli mobil baru ,ini memang bener2 ketipu.ternyata pt ultraman waduk angsa BTS HKS

  262. Ini yang kusuka dari negara Indonesia …….hail Indonesia

  263. Andrie Bobo' says:

    kalo soal penipuan dan korupsi negara ku tercinta Indonesia gak ada tandingannya
    hahahahahahahahahaha
    saya baru saja mimpi dapat mobil avanza di siang bolong
    hahahahahahahahahaha

  264. Andrie Bobo' says:

    kalau masalah penipuan dan korupsi negaraku tercinta Indonesia ini gak ada tandingannya
    hahahahahahahahahaha
    saya baru saja mimpi dapat mobil avanza di siang bolong
    hahahahahahahahahaha

  265. kemarin juga aku dapet yang kaya kalian ,tapi apa beneeeeeerr..ya..!!
    hati bukan kepalang senang,dapet mobil avanza.
    semua tertera sama kaya kalian,tanda tangan,logo,no hp,dll.
    semua pasti sudah pada yakin dech..karena semua yang bertanggung jawab,adalah orang-orang yang bisa dipercaya,tapi…
    tidak sesuai apa yang dipikirkan..semuanya”.BOHONG”
    catatan:
    tolong kepada semua orang yang terkait,bisa bertanggung jawab atau jangan membuat kupon dengan di iming-imingi hadiah dan tidak mengulangi nya lagi.
    kasihan kepada orang yang sudah men-transfer uang..

    semoga info ini bisa membantu……”22″

  266. bangkit says:

    wkkwkwkwkwkwk….gw jg dapet tu kupon sesat, ternyata nama2 yg tanda tangan beda2,terus pkek kertas HVS kecil yg print an biasa.wkwkwkwkw ketipu sih, dikit kaget,mobil cuy…!!! ternyate penipuan belake..!

  267. ChePzzo says:

    wah, sama, pagi ini istri saya juga dapet, dirumah geger, di kertas itu tertera kita dapet nissan march tanpa diundi lengkap stampel polda. thanks infonya.

  268. william mosely says:

    wah sama saya juga dapat yang kaya gitu

    eh waku d tlpon dia minta uang 4,5 juta,,,

    pas saya bilang ADA MOBIL ADA UANG langsung dimatiin,,,,

  269. ehh sama gw juga barusan dapat

    pas gw tlpon k nomor yang tertera d kuponn

    di jawab sama orang yang pnya nomor tuh dia bilang minta tebusan uang senilai 4,5 juta
    gw bilang gini aja : ADA BARANG ADA UANG

    ehh lngsung di matiin

  270. yahya says:

    saya baru dapet pagi tadi ne, mrk suruh telpon besok dijam kerja, td yg angkat sekuritinya.. nomernya 085294411555 dan 085327777507. smg aja mereka insyaf…

  271. zeal says:

    wahahahahahahaha … “ktawa dulu dah gw”
    ga jadi dah naek mobil sendiri .. sesattt .. ckckckck …
    gw juga dapet itu kopon eeQ ..
    bakar aja dah penyakit .

  272. pasaribu_ candra says:

    Bah…sama bah aq jg tertipu berarti..ko bisa begini buat undian..mawnya kita tuntut saja pihak tango itu bah…biar taw rasa dia…

  273. Anggun says:

    iya,,,barusan aq juga dapet kupon yg sama persis kyk yang kalian bilang,cuma beda nama2nya dikitlah….
    nemuinnya juga d depan rumah kost’an…
    awalnya percaya,sampe2 manggil temen2 kost’an aq,,,,
    tapi akhirnya kita ketawa2 aja….

  274. wah,…wah penipuan ini sudah sgt kelewatan,…td pagi jg my mom dpt undian mobil avanza diteras depan rumah,…..mo nipu tp ga pke otak sey,…masa dlempar gtu aja didepan rmh org,…modus penipuan ini udah lama dr thn 2008 so,…hati2 aja ya friend,….jgn lgs percaya,..cek dlu ke websitenya bener apa ga lg ada promosi undian,….n jgn mau klo dsuruh tranf uang sblm brg dtg,..udg pasti itu PENIPUAN!!!!

  275. soni says:

    SEKELOMPOK ORANG YANG PENIPU INI, DAK TAU APA…HUKUM ACHIRAT LBIH BERAT DARI HUKUM DUNIA PANA……AWAS LHO SUDAH ADA,NIAT .WALAUPUN BLOM DAPET KORBAN DARIMU….TAPI ITU SUDAH MASUK CATATAN…MALIKAT MAUT…

  276. agan says:

    WADUH,,,,TADINYA UDAH ADA RENCANA NAIKIN HAJI UTK ABAH & UMI SAYA,,,,,DAPAT “AVANZA” DPT KUPON DI TERAS RUMAH ,,,,EH TERNYATA SETELAH BACA DI KANG GOOGLE,,,,,WADUK SURO AKH PENIPUAN YA ALLAH…..SING TAROBAT ATUH WAHAI MANUSIA,,,DAH BIKIN ORANG SENANG SESAAT NICH,,,..NASIB NASIB MPE GW GAK BISA TIDUR SEMALAMAN HUEHEHEHEHE,,,,THANKS ALL JD LEGA BAHWA YG SEBENARNYA SDH TERUNGKAP,,,HATI2 BROWWW

    BEST REGARDS
    AGAN

  277. qajah says:

    hahhahahhahahah

    1 MINGGU yang lalu ini ada PAMAN aku yang dapat ALL

    dia udah TRANFER uang 3 juta tu sama orang tersebut.
    buat ngurus tu STNK/BPKB trus gimana ne ada yang punya SOLUSI ga
    Masalahnya orang yang bersangkutan dihubungin kembali HPnya ga pernah diangkat….

    GIMANA neh ALL ada yg bisa ngasih masukan ga ….

  278. AR DHEAN SYAH says:

    AKU DAPAT JUGA DEPAN HALAMAN DIRUMAH SAYA TADI MALAM
    PAKE ACARA TV SEGALA DAN KEPOLISIAN METRO JAYA
    KALAU MAU NIPU LIHAT2 BUNG ORANGNYA
    KALAU ORG BODOH BISA KALIAN TIPU…

  279. ARUL says:

    WAH GUEJUGA TUHHHHHHHHHHH. GUE TELPON DIA MINTA UANG JGA DITRANSFER YA SAYA BILANG BAPK URUS AJA DULU ENTAR KITA BAGI DUA AJA MOBILNYA (DIJUAL DULU BARU UANGNYA BAGI DUA)TUKANG TIPU MAU DITIPU. HHEHEHEHEHEHEHEHEHEHE. BAHLOL LOOOO

  280. intan says:

    Nomor yg bisa di hub beda” yah.. nih sma gue jgaa dpt =.=”

  281. marisza says:

    pagi ini jga aq dapeet kya gtuan ya ampun lgian meyakinkan pake bwa” nama polri segala haduuuuh.. sempet ditelp sih tpi dy matiin hahahahaha :D

  282. Abigail says:

    Pagi all….
    kmarin sore suami sy dpt srt kyak ginian tapi baru pagi ini aq buka….. krn penasaran aq nyari2 di mbah google, apa bener nih?? tau nya ktemu postingan ini. Tapi koq msh brlnjut smpai skr ya?? pdahal postingan ini dari thn 2009.
    Gimana tndak lnjut dari OT group, apa mmg mreka yg sengaja mau nipu2 masyarakat dan herannya, koq bisa kuponnya itu ada dalam kemasan tango klo bkan pihak OT yg masukkan…… atau ada wafer tango OT yg palsu??…… smpai skr msh bngung hahahaaaa

  283. mulyadin says:

    malam all….
    aku juga sama menemukan bungkusan kecil dari tanggo, yang di dalam nya berisi hadiah langsung yg terdiri dari 1 kupon hadiah, 1 lembar pengesahan dari polres metro jaya A.N. Pa. ConroKirono plus poto nya, dan satu lembar ketentuan pemenag dan syarat2 nya, setelah itu sy tlp no layanan costumernya ni no nya. 082261218899, stlh sy ngobrol bgt lama dia minta uang untuk mengurus administrasi nya senilai 4.950.000,-, kebetulan dlm kupon itu tertera “ANDA MENDAPAT 1 UNIT AVANSA” saya sudah menulis nya untuk di transper ke no. seseorang yang dia kasih dlm pembicaraan d tlpn. untung nya alhamdulilah hsaya blm pernah mengasih sama pegawai bank, krn sy pikir2 dulu betul ga ya…..!!! itu pengalaman saya mengenai hadiah ini, dan dia juga nyuruh saya untuk cepat2 mentransper uang nya krna mao di proses katanya… tp smpai sekarang alhamdulilah sy tdk pernah mengirimkan uang sepeserpun… terima kasih pd semua di bloger ini telah menjelaskan mengenai keabsahan nya.. ternyata itu memang jelas2 penipuan… dan mohon kpd yng berwenang supaya menindak tegas oknum tersebut. trim….

  284. cucu says:

    wkwkwkwkkkkkkkk………………penipu ulung………..yang jelas kalau memang bener Tanggo mengadakan hadiah langsung……….., perusahaan segede itu gitu loh……masa iya sih ga koar2 di masmedia atau televisi…………………wkwkwkwkkkkkkk………

  285. maulana says:

    kami juga sekarang mendapatkan undian itu,,tgl 16 desember/jam 23:36 pas gw lihat2masa jajan yg harganya gope dpt’y toyota avanza bodong..bener2 perusaha’an anjink,,pak polisi jangan diem aja..tembak mati tuh si pelaku,,klw gk mau biar sama saya saja yg menembak..tapi jangan ada hukum gw mau..?

  286. maulana says:

    kami juga sekarang mendapatkan undian itu,,tgl 16 desember/jam 23:36 pas gw lihat2masa jajan yg harganya gope dpt’y toyota avanza bodong..bener2 perusaha’an anjink,,pak polisi jangan diem aja..tembak mati tuh si pelaku,,klw gk mau biar sama saya saja yg menembak..tapi jangan ada hukum gw mau..?anjiiiiiiiiiiiiiiiing

  287. tendi says:

    rekan kami terakhir 14 maret 2013 kena colong juga , kok sampai di biarin berkeliaran ya penipu tanggo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s