Thanks

Thanks for visiting my blog. I eagerly we can share each other

Comments
  1. Mas Bayu, Cpanel yang mas tanyakan itu ada bila mas menyewa hosting sendiri. Apakah blog ini menggunakan layanan gratis WordPress atau sudah mas sewakan hosting sendiri? Untuk layanan wordpress yang gratis kita tidak bisa buka cpanelnya karena itu milik wordpress. Sorry mas sebenarnya saya pada hari mas tanya saya di blog saya sudah langsung saya jawab hari yang sama di blog saya.

  2. wah, saya juga sama seperti yg anda sebutkan…..
    bos… kalau di dalam kertas 6 cm tuh di dalamnnya ad isi kartu kecil daripada kertas 6 cm tuh dan di pres bos…
    asli atau palsu tuh bos……
    balas y’ Boz

  3. bayu says:

    pasti palsu bos. sebenarnya kasus ini sama TANGO dah dilaporkan ke polisi sudah lama. gak tau ya, kenapa tindakan konkretnya tidak ada. atau ada tapi kita tidak tau. makin banyak modus seperti itu untuk produk-produk penganan yang lain. hati-hati

  4. Dwi Indarto Hutomo says:

    makin mantap saja Big Bos satu ini….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s